OffScreen converter touch 1.30


scr000134.jpg

Bro…
Pertanda buruk nihhh. Pagi2 w udah kena apes 2 kali…
Pertama di omelin ABRI
kedua ban motor bocor!!!

Lengkap sudah…
Mengawali weekend w malah ketiban sial….
Tadi tuh rencana w mau ke lapangan bola ma tmn w. Di situ memang aturannya harus membawa helm (daerah kekuasaan ABRI)
karna w lupa trus dari pada pulang ngambil helm, w berinisiatif untuk nyelonong aja…
Aaahhhh ternyata:

ABRI: woi… Berhenti.
Tapi w tetep nyelonong… Ternyata malah sial, ban w bocor… Jadi berhenti dah.
W: ada apa pak ? (dengan nada keras. W ga mau klah ma ABRI)
ABRI: kamu ga tau peraturan sini? Harus pake helm !! (dasar ABRI kalo ngomong ga bisa pelan)
w : tau pak ! Tapi ketinggalan….! (w tetep dengan nada tinggi… Enk aja dia berani2nya ngebentak w)
ABRI: lain kali kalo ke sini harus bawa helm..
W : ya pak…

yg gak w suka tuh, kenapa si dia kalo ngomong kenceng bener. Bikin telinga sakit….
Untung aja w ga tinggal diam. W ga mau kalah.. W jawab dengan nada tinggi juga…
Mentang2 badannya gede jadi seenaknya sendiri tuh…
Blm tau spa w dia…. (emng w siapa? Wakakkaka)

Ah udah lah, dari pada pusing mikirin hal yg ga jelas itu, w mau sharing aplikasi nihhh….
Di henpon kalian ada kan aplikasi bawaan bernama converter.
Ituloh untuk mengkonversi dari A ke B (contoh: km – mph)
nah, biar tampilannya lebih keren, w bawain nih aplikasi converter versi sentuh….!!!!
Lebih mantap, akurat, n sempurna deh….

scr000134.jpg scr000135.jpg scr000136.jpg

mau? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

20 Tanggapan

  1. pertamax ga ya..? Nymak aja..!

  2. kalo gw yg jd abri,pzti ente gw suruh push up xixixi..

  3. Ijin nyimak jg sob, dl udh prnh instal n posting. Knpa g bwa salon speaker aja bro br gk kl keras. Wkwkwk

  4. pernah jg ky gitu bro.. Serem” tuh abri..hahaa

  5. Pertamaxxxxx

  6. haha.. Abri emang sok.. Ama anak kecil aja bentak2..

  7. nah, beruntung sekali mas, biasanya sih klo masuk lingkungan abri gitu klo ngelanggar suruh pushap tuh, :))

  8. hahahah,
    Padahal abri nya suruh joget chaia chaia..
    Mantapp,
    Wkakakakaka

  9. haha…
    mkany jgn mw kalah ma abri

  10. kk mampir ke blog ku, ada yang baru???

    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: