Sedikit lagi…..!!!!!


curhat.jpg

Bro…..
Heheehehehhee………
gendengnya kumat

w barusan baca postingan terbarunya si wawan alias setionebudhi. Ternyata w ma dia samaan mulu…. coba kalo wawan cwe, gpp deh samaan mulu. Wakakakakka

w juga mau curhat ah….
Judulnya sama percis sama kyk punya wawan.
Karna memang w juga ngalamin yg wawan lagi alamin…
Xixixixixixixi……
Cuma beda dikit aja…

Langsung w ceritain yeeee….
Sesuai judul, dikit lagi…..!!!! Maksudnya tinggal dikit lagi w bisa bersama dia dan juga jauh dari dia….
Cakkakakaka

Dikit lagi w bisa bersamanya…

yup, tau knp w masih blm tidur? Itu karna w lagi nemenin dia… Hehehe. Meskipun cuma bisa via sms it udah lebih dari cukup…
W tadi juga bilg, kalo nanti (minggu ini jam 8 pagian) w mau ngasih sesuatu buat dia…
Dan alhamdulilah, dia ngerespon dengan sangat baik…. Hehehehe
sekedar info, 2 bulan yg lalu kan w ke bali. W di sana beli sesuatu yg nantinya akan w kasih ke seseorang yg sangat special. Dan ternyata dia orangnya…. Hihihihi

dikit lagi bisa jauh darinya…

kan semuanya belum pasti, jadi w ga akan tau gmana ke depannya nanti. Bisa aja ternyata dia cuma bisa jadi temen w. W dah siap kok nerima resiko ini…

kalo melihat kenyataan yg ada saat ini, w seneng bgt. Dia ternyata ngerespon baik pendekatan w ini…

Kalian mau tau fotonya?
Sebenarnya w masih lum brani ngasih tau. Takut ketauan ma orangnya… (secara w nyomot dari pesbuknya)
tapi satu aja g papa kan…
Semoga dia g marah… Hehe. Pisss ahhh……

Nihhh…. 180022.jpg

dia itu ga cuma cantik…
Tapi baik, sopan, juga gokiel anaknya…. Hhehe

dah dulu ya? W mau nerusin nemenin dia…
Coz w dah janji mlm ini mau nemenin dia sampe dia ngantuk (baik bgt kan w? Hehe)
*bersambung

byee… All…..

Posted by Wordmobi

48 Tanggapan

  1. mantap dah th,hahaha

  2. Wah musim jatuh cinta nie kayakx.cewek skg cantik2 ya.. Sedikit yg jelek.dpet yg cantik alhamdulilah, dpet yg jelek yg astagfirullah. Haha..
    Tp brow angga pilih yg cantik tp dah kecolongan apa jelek masih ting ting. Xixii…
    Klo ane gk pilih smua. Haha..

  3. take it easy , simple and skak mat he he

    keep brotherhood

  4. brjuanglh mas…
    Kita tnggu sp yg diluan jadian?
    Mas angga ato mas one

  5. berusaha dan terus ber,doa
    moga dia yg terbaik untuk bro

    Maaf bro sdikit melenceng,,
    W mau nanya,, kira kira berapa ya harga tulangan e63 ?

  6. Cantik nian bro kerudungnya eh orangnya😀

  7. cantik bro..menawan.memukau.mendamaikan hati.mempesona.n meregangkan urat syarat..heheee… Smga lancar sampai lap akhir yah..

  8. wew..low mnrutq sie g cntk brooo
    Mnrt q sie dia manis…….klo dch dpt djga ea…jngan kyk di blogny one…hahaha
    Katany mukany alim tp klakuany kaiak kambing…piiiiissssssssssssss

  9. FB’y Yg Elkey xxxxx ya Om😀

  10. Waow …
    Good luck ya…!
    Tak doain biar cepet jadiannya bro.
    Tapi,jgn lupa traktirannya ya??? hhehehehe…

    Cobain ini bro http://symbianholic.wordpress.com/2011/05/14/vliemo3-01-released/

  11. Wahhhhh cntik benar bro…

    Kenalin dong…..hehhehe

    Siapa tau bisa bersaing..wkwwkwk pizzz kabuuuuuuurrrr ( gak mau di gebukin di sini) haha

  12. ga usah pke hana-hini-hitu langsng nyatain aja cintamu, kalo diterima, ajak ortu-mu ke rumah dy,, segera lamar dan bersanding di pelaminan, ini jalan terbaik bro.. Jgn disia2kan, belum nikah blum menjadi hak milik,, dan kapanpun bisa diambil orang,,

    Btw, musim pamer neh.. Ha..ha..ha.. (ga pake sewot ya..) ngaciirr…

  13. ga usah pke hana-hini-hitu langsng
    nyatain aja cintamu, kalo diterima,
    ajak ortu-mu ke rumah dy,, segera
    lamar dan bersanding di pelaminan, ini
    jalan terbaik bro.. Jgn disia2kan,
    belum nikah blum menjadi hak milik,, dan kapanpun bisa diambil orang,,

    Btw, musim pamer neh.. Ha..ha..ha.. (ga
    pake sewot ya..)
    ngaciirr..

  14. Barusan ane cari di fb n ketemu. uye uye,hhahahahaha….

  15. selamat bro, smoga lancar..!

  16. iiih..colek2an mulu hihihi..umrnya 20 ya bro? Kabur ah..

  17. haha..
    Kyaknya tinggal sya nih yg jomblo.. hiks..

  18. ha ha.. Da yg lagi fallin in love nih..

    Emm.. Cwe.a cantik.. Qw jg mw klo tu mah.. Ha ha..

    Lg musim jatuh cinta.. Ha ga

  19. Qok bisa sama ya, w juga lagi jatuh cinta sama GADIS BERKERUDUNG HITAM yang w liat semalem, sampe sekarang w ke Sem-SEm sama dia, Yo ho ho !!

    Lam knal ya Bro !!

  20. wahhhhhh caep mas bro……..

  21. ajib ajib ajib ajib..
    Hahahahah,
    Postingan kita hampir serupa, tapi tak sama

  22. yoyoi… hhaha..

  23. busett,, layar.a si dia dah cbd capasitif amoled kya.a bro… Bning gtu… Ckckck

  24. Yg diatas komen ane bro.. Lupa ngasi nama.. Wkwkwk

  25. hihi…. emng lcd apa. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: