Akan terjadi GEMPA 8,7 SR di jakarta ?!


gempa-sm.gif

Bro….
Danger…..!!!! Jakarta sedang di intai gempa sebedar 8,7 SR …..!!!!

Yup, w bukannya ngarang atau malah menakut2ti….
Tapi ini w tau dari berita yg barusan w lihat di tv one….

“Potensinya ada, tapi kita belum bisa mengatakan secara detail karena ini masih
dalam penelitian kita jadi datanya sekarang masih sedikit,” tegasnya saat berbincang
dengan okezone (16/5/2011).

ini simak juga….

“Jakarta menyimpan potensi, berpusat di Selat Sunda. Dahulu ada pelepasan energi
yang sangat besar di sana, sehingga ada gempa besar 8,7 SR di jakarta. Saat ini
sedang kita modelling,” katanya di Jakarta kemarin.

wah wah… Bahaya juga nih kalo benar terjadi, bayangin aja. Angka 8,7 SR mendekati gempa saat menimpa jepang beberapa bulan yg lalu. Di jepang kita ketahui mencapai 8,9 SR.

W tentu berharap ini ga terjadi…
Secara w tinggal ga jauh dari jkt…
Semoga jakarta tetap aman….!!!!!

Yuk bro, kita doakan…

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

41 Tanggapan

  1. aaammmmiiiinnn,, gw tinggal di jakarta selatan… T_T….

  2. waw,keren

  3. turut berduka..

  4. sedia payung sebelum hujan,
    jadi antisipasi perlu dilakukan sebelum itu semua kejadian.

  5. berdoa aja, smoga ga trjadi apa2..!

  6. amin……

  7. Cuma isu

  8. “abzen Bro……U dah di surby lum ?kalo lum cepetan laaaarrriiiiii……”

  9. Tidakkkkkkkk semoga ini hanya fitnah, lol ko? Btw ngasi gambar pada kepala halaman Blog gimana caranya Bro(kalau diakses via opmin, biar tampilannya mirip blog Bro)???

  10. amin bro.. Moga ga terjadi..

  11. walaupun w tgl di Riau,mudah2an it gk akn trjadi.

  12. Mga sj tdk terjadi

  13. jangan ampe bro,, keluarga ane banyak di jakarta semua

  14. ah, takut gw..

    Balik ke bandung lg ah..

  15. Wah serem juga bro

  16. Danger….. Danger….
    Niece info bro (bro angga berbakat juga nieh sebagai pembawa acara berita hehe)

  17. Allahumma baitnaa..moga ga akan terjadi..

  18. mudh2 gak terjadi..

  19. mampir ke blog saya ya, ada yg baru :

    -Takut ketahuan, Siswi SMA makan janinnya sndiri
    -Nama betawi yg bisa dibaratkan
    -Spakbor ninja terbaru
    -Psikotest Cinta

    http://vikoming.wordpress.com

  20. gue tnggal di kebumen jadi aman tentram bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: