Cinta itu indah…. !!!!


love(2).jpg

Bro….
Siang !!! Ada yg kangen w gak ?

Pasti kangen kan !!! ge er dikit
w hadir lagi nihhh…
Sebenarnya mau share aplikasi, tp di pause dulu yak? W mau lebay lebayan dulu… Hhahaha
tp w janji habis ini bakalan sharing aplikasi buat lo lo pada….

Masih tentang cinta ciee ciee… Suiiittt suuiiitt….

sejak aksi w dalam menaklukan wanita itu berhasil dan baru kemarin tgl 17 w jadiannya. Ternyata banyak perubahan pada diri w….
Baik positif maupun negatif…

Sedikit ngasih tips buat yg mau pedekate & nembak cwe… Hahahahaha…
Proses pedekatenya bisa di bilng cukup singkat!
W masih inget banget waktu pertama kali w sms dia sekedar menanyakan hal tentang data pengajian…

Tanggal 12 mei w pertama kali sms dia… Dan di situ juga w mulai pedekate dengan segala jurus w keluarin buat naklukin dia…

Meskipun w udah lama ngejomblo (lebih dari 6bulan) ternyata jurus-jurus maut w masih ampuh !! Hohoho….
Terbukti hanya dalam 5 hari w bisa dapetin dia kan? Xixixixix… angga gitu loh
yg w lakuin sederhana aja, w ga neko2…
Belajar dari kesalahan! W ga mau lama2 nembaknya… Keburu di ambil cwo lain coy…

Perlu kalian ketahui, cwe w ini bisa di bilang primadona di tempat pengajian w.
Dia banyak di sukai cwo cwo ga penting hahahaa
semua cwo disini memang boleh di bilang suka caper ma si doi…
Tp di antara semua cwo itu, w memang yg paling telat !! Coz w ga pernah caper ma dia.. Kalo ketemu bahkan sering w cuekin

ini poin pertama, kalian jgn suka caper atau genit di depan cwe… Karna cwe itu justru suka cwo yg misterius dan cuek kayak w

temen w sempet nanya juga ma w!!!

Q: ga, u kan jomblo? Kenapa ga deketin lila aj?
A: ha? Gak ah…. (saat itu memang w blm terlalu tertarik sama lila)
Q: lo betah apa jomblo trus?
A: haha… Di betah2in lah

w sempet mikir juga! Benar juga ya kata temen w ini, kenapa w ga deketin lila? Apa w harus ikutan bersaing sama mereka?
*nb: mereka itu maksudnya cwo2 ga penting itu… Hahaha, tapi di antara cwo ga penting itu memang keren2 ssii…
Bahkan ada yg lebih ganteng dari w…..

poin no 2. Kalo kalian ngerasa jelek.. Hehe, jgn takut !!! Cwe itu ga semuanya ngeliat dari fisik saja…
Tapi buktikan kalo kalian benar2 suka cwe itu dengan cara sedikit cuek! Jgn berlebihan ya… Cueknya dikit aj… Kasih perhatian donk… Misal tanya udah makan belum atau udah mandi blm?

akhirnya w putuskan untuk ngedeketin lila, w ga takut ma banyaknya saingan w…
W mulai cari cara buat dapetin no doi…
Setelah dapet mulai deh w pedekate….
Di situ mulai w tunjukin kalo w bener2 perhatian ma doi…
W ajak dia bercanda…
Pokonya w gokiel2an lah ma dia….!!

poin no 3, cwe itu suka sama cwo yg suka bercanda (jgn berlebihan) tunjukin kalo kalian memang memiliki selera humoris yg tinggi… Bikin dia ketawa, bikin dia seneng…

nih buktinya….
Dia bilng ke w begini… scr000139.jpg

nah, berhubung udah ada tanda2 dia suka ma w, baru deh pelan2 w arahkan pembicaraan soal cinta… Hehehe..
W nembak dia juga bukan dengan cara yg terlihat pada umumnya !!!!
Memang, saat itu w langsung ngomong ke dia kalo w suka dia (dengan sedikit bercanda tentunya)
dia blm jawab si, w ga peduli… Terus w smsin, w kasih perhatian buat doi…
Ga sia2 coy…
Lama klamaan hatinya luluh juga…
Akhirnya dia nerima w!!! Hahaahhaaiii….
Jurus maut w masih ampuh ternyata…

poin terakhir, jgn putus ada dalam proses pendekatan… Trus kejar cinta kalian! Jgn lupa di dukung dgn doa dan usaha extra keras…

tgl 17 mei, resmi w jadian dehh… Hehe…
Lebih sopannya dia sekarang jadi calon istri w nanti !!! Haha

cuma itu aj bro….
Ga pke minta bantuan dukun, mak erot, ataupun pake jimat!!! Wakakakakaka….

Nah, sekarang w mau bicarain tentang perubahan yg ada di diri w semenjak w udah bersamanya…
Banyak perubahan memang…

1. W jadi males kerja
2. W jadi suka pesbukan
3. W jadi males ngeblog

hehehe….. Semua itu karna yg ada di pikiran w pgn deket terus sama doi…
Tapi w harus bisa kendalikan situasi ini.

Yayayaa… W harus tetep bisa membagi waktu antara kerja, blog, sama buat cwe w ini….
Hahaahhaa…..

Buat fans fans w terutama yg cwe, sory yah!! W dah punya cwe… Jadi kalian jgn kecewa ya? aje gile, ni admin ge ernya setengah mampus

oya, 1 lagi perubahan yg ga kalah penting!!!
Yaitu wallpaper henpon w… scr000140.jpg
heheehehe…. Piissss ahhhh

dah dulu ye…
Pegel w ngetiknya!!!!

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

Iklan

54 Tanggapan

  1. amin bro… hhe

  2. wah kok kjadian yang d alami bro angga sm ya kyk kjadian yg gua alamin,,

    pertama bro angga udh jomblo 6 bln, gua jga udh jomblo 6 bln.

    Kedua bro angga mulai PDKT tgl 12, gua jga mlai PDKT tgl 12.

    Ketiga bro angga jadian tgl 17, gua jga jadian tgl 17.

    Walah kok bsa sm semua ya.
    Jd bingung. ?????????????

  3. hahahaaha… Kompakan kita broooo

  4. ce’a alimm bgt tu mas…
    Hhaha,
    .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: