(ask) telponan make im3 !!


Bro….
W mau tanya donk…!! Khususnya pengguna indosat….

Begini mament…
Bebebz w kan pake im3 tuh, lah w pake tri… Wakakaaka….
Mau g mau ya w mesti samain kartu w sama bebebz…
Coz tiap mlm w nelpon dia…
Nah, berhubung w bukan pelanggan im3 jadi w bingung berapa si tarifnya….?

Langsung aj ye…
Pertanyaan w…
Apa im3 punya tarif murah nelpon malem?
W nelpon bebebz paling di atas jam 22:00…
Lah tadi mlm w nelpon dia tuh mahal gela…
Jadi paket apa yg harus w pake?

(w udah pake ce esan tapi ga asik! Tiap 10menit mati…..) ngeselin kan…!!!
Apa ada tarif lain yah??
Kalo di atas jam 12malam si murah….
Lah w kan mulai nelpon dia jam 22:00an !! Gmana bro…? Harus pake paket yg mana nih (im3 ga punya banyak paket telpon si! Beda ma xl… Mantapp…. Tp bebebz kan pake im3)

Posted by Wordmobi

70 Tanggapan

  1. m3 nganggur, di papua pending mulu kalo sms ~~”
    udah mahal skrg tarif m3

  2. bebebznya suruh ganti kartu wkwkwkwk

  3. M3 kartu apa ya???????
    Wkkkkkkk

  4. Mendi bebebznya dibeliin hp CDMA yg 60ribuan. Truz masukin tuch KARTU SMARTFREN Lokal Plus gratis nelpon sepanjang hari hehe tanpa syarat n bukan promo. Kaya ane beli Nokia CDMA 2115i harga 60an. Ane beli 2 truz 1 bwt pcr. Enak deh klo kangen tgl nelpon. Wkwkwk.. Ni nmr telp ane yg smarfren lokal plus 02317400403. Barang x ada cwe yg perlu dtemenin silahkan hubungi nmr di atas wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: