(pasien) Mito 320


24052011174.jpg

Bro….
Sore….
Pada artikel kali ini, w mau sedikit sharing tentang pasien w aja….

Pasien w kali ini merupakan MITO 320.
Di lihat dari segi tampilan memang ga ada yg aneh..
Normal2 aja….
Satu yg unik terletak di bagian buzzer atau biasa di sebut speaker….
Selain ukurannya yg besar, speaker ini “kayaknya” memiliki suara yg power full…
24052011173.jpg 24052011174.jpg 24052011175.jpg 24052011176.jpg

yg bikin unik, kekuatan magnetnya bener2 mantapssss……!!!!!
Coba aja lihat 24052011170.jpg 24052011171.jpg

hahahahaha… Hebat kan? Bisa ngangkat beberapa obeng, pinset dan tang…..

Posted by Wordmobi

46 Tanggapan

  1. 24 Mei 2011 pukul 17:16

  2. 24 Mei 2011 pukul 17:17

  3. 24 Mei 2011 pukul 17:18

  4. itu yg master spekerya

  5. em em

  6. speakernya msh kalah gede bro ma speaker gw yg dirmh..hahaha..

  7. ponselnya lebih pantes di sebut magneto, =)) *kebanyakan nntn x-man

  8. speakernya kaya velg mobil tu, wkakakaka…

  9. mirip e5.

  10. ga, kemana aja? Kok baru nongol? Aq uda brapa x buka2 blog km tp kcwa terus. Asyik pacaran ya…?

  11. hp sayur asem,,,speakery bs dsewain tuh wat hajatan…hahay

  12. DARI TELKOMSEL

  13. wuih.. Pasti boros batre..

  14. suaranya pasti bs memecah kebisingan , kereenn

  15. wooww….
    Yahh…
    Suara ege ane pasti ilang kalo deket hp toe,,,..
    Tp biasanya Hp ygg bgtuan kalo colokin henset,suaranya paaaraaahh….
    Hahaa

  16. Eeh kyk,x udah lama bro angga gk posting artikel tntng pasien (handphone)

    wuiih tang juga bisa k,angkat
    brrti daya tarik,x bnr” kuat

  17. mas. c5 saya kok gak mau nyala ya ???
    tanya kenaaaaapppppaaaaaa :(((((

  18. bujubuneng dah tuh magnet nya,,
    Gak baik buat kesehatan tuh,
    Apalagi kalo sering2 di simpen di saku celana,
    Bisa2 si junior kena radiasi magnet,
    Hahahahahah

  19. ok lahhhh

  20. dikasih obat pa bro biar smbuh pasien.x?? Hahahaha

  21. ha ha.. Tu speaker bs smpe sgtu.a..

  22. gatau mas. tapi tadi habis dibawa ke nokia carenya :(((

  23. Suara yg dihasilkan 95% treble 5% bass

  24. wah maknooossss tuh hape,brpa tuh hrganya bro angga? q pngen nmbah koleksi hape yg super keras

  25. hp saya miti 320 tiba2 speker y mati pdahal ba
    ru 2 hari saya beli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: