Uc browser 7.7


scr000147.jpg

Bro…
Siang!!!!

mas mas, ga salah ta? Bukannya uc browser udah sampe versi 8 ? Kok ini masih versi 7.7 si? Ketinggalan jaman ya mas?

waaaahhhh….. Gak lah!!!! W juga tau kalo udah ada versi delapannya coy…
Tapi kan biar lebih afdol w share juga yg versi 7.7…
Toh ini juga terbilang baru!! Ya gak…….
Uc browser merupakan aplikasi handal dalam menjelajah luna maya dunia maya…
Kemampuan kompresinya di sinyalir lebih mantap ketimbang operamini (tapi kenyataannya w lebih nyaman pake opmin. Hehe)
soal donload mendonload ga perlu di tanya lagi bro…!! Lancar jaya (tergntung jaringanmu)

¤ Added V1/V2/V3 versions of “My Navigator” and new “Dial-key numeric key” shortcuts directly to the corresponding website
¤ Improved Wap 2.0 pages, fully upgraded browsing experience
¤ Optimized news prompting, simple and plain statement prompted help more specific, more timely feedback
¤ Page control feature to bring more fresh landscaping visual effects
¤ Dim-Night Mode Support. Image processing, the night clear and soft color logo here does not flicker
¤ Full S60v5 and Symbian 3 support

scr000147.jpg scr000148.jpg scr000149.jpg scr000150.jpg scr000151.jpg scr000152.jpg

mau coba? Silahkan donload di blognya bayu.ranger

nb:
artikel udah telanjur di buat ternyata filenya ke hapus! Jadi ga bisa nguploadnya…
Berhubung w males nyari2 lagi mending donload di blognya bayu aje ye….!!!!

Posted by Wordmobi

Iklan

41 Tanggapan

  1. pertamax..juara

  2. Rajin apdett di uc…
    Bro nitip
    -theme symbian 3rd, New
    http://dede6699.wordpress.com/2011/05/25/apple/

  3. baru tahu kalo udah nyampe versi 8

  4. ucweb sering nginx..

  5. keren nih, bisa jadi alternatif kalo OPMIN mandeg…

    Mampir sini sob
    http://ibhet182.wordpress.com/2011/05/25/system-seven-akses-instan-push-email/

  6. mantap… Sip

  7. thx infonya

  8. thx infonya.

  9. hahahah,,
    Mantap dah,, one jg msh pke yg ini,,
    Pdhl udh download yg v8,
    Males update nya,
    😀

  10. bro..ane dah download yg v8..stlh ane instal trus ane buka ada peringatan “you have no permission” n hrz diclose..solusinya gmn bro?

  11. absen mas!
    G gt mudeng pke UC,xixixi

    #FCAI

  12. mas angga, punya cerita novel Lupus yang lanjutan dari Boneka Di Taman Sekolah ga yg format filenya .txt? klw ada tlong minta linknya, soalnya lagi demen baca novel lupus nih. Pliss.

  13. UC 8 tu mrupakan update dari ucweb bneran g bro.? Q udh update yg 7.7. Q klik update lg kq blm ada y yg ke uc 8 asli dri official ucweb.?

  14. @bro dyka
    Yg v8 cuma versi modifan..
    Tpi biasanya gak brselang lama versi officialnya launching..
    Hehehe

  15. udah versi 8 ea…??? Baru tau..

    Dway bro angga ..mampir dlu Ea..

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/05/26/mau-service-hape-kira2-berapa-ea-onkosnya/

  16. masih pake 7.6.. Jarang dipake sih, lebih suka pakai operamini

  17. Bro one :
    Oh gt, aq mah lbh ska pke yg rsmi dri officialx aja dh. Skrg g tw knapa q lbh ska pk uc. Si opmin gk bs d andlkan.

  18. ada yg tau gak cara download di 4shared lwt ucbrowser?kalo pke opmin kn timernya bs mundur,kalo ucbrowser ga bsa..

  19. KUNJUNG BALIK KE BLOG SAYA ( http://sukasir.wordpress.com ).

    -ADA SEKITAR 147 PUISI.
    -PULUHAN CERITA (CERITA PENDEK, CERITA FABEL, CERITA MOTIVASI DE.EL.EL)
    -RIBUAN KATA BIJAK, KATA MOTIVASI.
    -INFO, PENDIDIKAN, TEST IQ
    -DAN LAINNYA.

    MAAF JIKA PEMILIK INI HALAMAN TIDAK BERKENAN. MAKA HAPUS SAJA KOMENTAR MURAHAN DARI SAYA.

  20. Nitip ke TKP Brow..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: