Perjalanan yg melelahkan..!!


camels_desert.jpg

Bro, amazing….!!!
Yupss… Perjalanan yg sangat seru. Hehe….

Berawal saat perjuangan w ngedapetin tiket kereta….!!
pada suatu hari w berangkat dari rumah jam 1. Mampir dulu ke tempat bebebs….
W dibikinin segelas susu hangat….
Setengah jam kemudian, w pamit deh ama bebebz…
Terlihat raut wajahnya tampak sedih. W jadi ga tega…
Dengan berat hati, akhirnya w ninggalin bebebz sementara di sini…

Perjalanan pun di mulai, pertma w naik angkot. Ni angkot super banget!! Jalannya udah kayak keong… Hahahaha.. Lama bengetsssssss
trus w naik bis ke arah stasiun gambir…
Kira2 dua kali operan bis untuk bisa nyampe di gambir…
Perjalanan juga ga semulus yg di kira..
Macet bro!!! Jakarta gituloh…….

Nyampe gambir hati w seneng! Hehe…
Trus langsung menuju loket no 8 untuk membeli selembar tiket kereta bima (harga 300rb)

Q: mb, bima masih ada? (bima bukan nama org! Tapi nama kereta! Hahaha)
A: sudah habis mas…
Q: kalo argo?
A: habis juga…
Q: tujuan surabaya adanya apa mb?
A: maaf mas, sudah habis semua

w langsung tertunduk lesu mendengar tiket habis semua!!!
Saat lagi hampir putus asa..
Ada seorang calo….

Q: mas surabaya mas…
A: kereta apa ?
Q: sembrani mas…
A: wah asik nih (dalam hati w) berapa mas?
Q: 450 aja
A: sial!!!! Mahal bener… (dalam hati w) haa? Mahal bgt mas…!
Q: 430 deh…
A: kalo mau 350 deh!!
Q: ga bisa mas…

lagi2 w tertunduk lesu….
Sial tuh calo.. Ngambil untungnya banyak amet.. Minimal w rasa 100rb.

Saat w berjalan keluar, w di panggil fans w tukang ojek…

Q: mau kemana mas? Ojek aja
A: ke stasiun kota brapa?
Q: emng situ mau kemana?
A: sial, malah nanya! Lah kan pertanyyan w blm di jwb (dalam hati w)
A: w mau ke surabaya, knp?
Q: kenapa ke kota? Ke stasiun senen aja mas. Di sana pasti banyak tiket. Di sini (gambir) dah habis kan?
A: kok dia tau kalo di gambir dah ga ada tiket yak! Hahahaha… (dalam hati w)
A: yudah, tapi ntar anterin w sampe dapet tiket ya? Mau gak? Kalo g ddapet w ga mau bayar…
Q: oke! Pasti dapet….

motor bututnya pun berjalan nganterin w ke stasiun senen…
Sampe di sana, w lihat wajah tukang ojek ini terdiam sejenak. Pas w liat yg dia liat, ternyata tiket bener habis… Hahahaha w tau kenapa tuh tukang ajek diem gitu. Sesuai perjanjian awal.. Kalo ga dapet tiket w ga mau bayar… Wakakakakakakaka

tapi si tukang ojek ini ga nyerah…
Dia nyari temennya yg biasa mangkal di sini. Hampir 15 menit perjuangan tukang ojek untuk mencari selembar tiket! Hehe…
W si nyantai aja duduk duduk di pinggir jalan…

Alhamdulilah…
Hebat ni abang ojek. Dia dapet tiket gumarang exekutif harga 265rb…!!!! Lumayan…. Dapet murah!!!! Hahahahaha…
Langsung dah w keluarin duit 20rb buat abang ojeknya…
Sebenarnya tarif ojek si cuma 15rb. Itung2 ucapan terima kasih w lah…..

W lihat hp keren w, ternyata batre udah mau lowbet… Sial!!! Akhirnya w nyari warung dulu dah buat numpang ngecas…
Tadinya w pikir gratis! Ternyata bayar uey… Wakkakakakaka… 6rb bayarnya untuk 2 hp.

Pas nyampe di kereta, w kaget setengah hidup. Ternyata ada tempat colokan buat ngecas hp!!!!!! Huuuaaahhhh siaaaallll… Ngapain tadi w pake bayar 6rb coba…. Huuuufffttttt……
Ah ga apalah, itung2 w amal… Hehe

kereta pun berjalan…
Ac pun menghempaskan badan ini. Terasa dingin2 gimana gtu!!!! Coba ada bebebz.. Kan jadi anget. Hehehehe….
Saat malam tiba, w ga kuasa menahan dingin. Padahal w udah pake jaket dan sudah di sediakan selimut tebal… Tapi tetep dingin.
W pun berinisiatif buat nelpon bebebzz….

Selama perjalanan w lupa sesuatu!! Yaitu ngaktifin GPS. Hehe…
W pengen tau speed keretanya…
Coz kok keliatannya pelan banget.
Pas GPS aktif, ternyata speed mentok di 89/km. Ga bisa nembus di atas 100/km…
Payah ni kereta.. Exekutif tapi kok pelan banget….
Alhasil, nyampe di sby telat 2jam. Padahal kan seharusnya nyampe jam 5. Tadi malah jam 7 baru nyampe…

Ni beberapa peta serta speed keretanya yg berhasil w ambil….
Cekidot… scr000147.jpg scr000148.jpg scr000149.jpg scr000150.jpg scr000152.jpg scr000154.jpg scr000153.jpg scr000155.jpg scr000156.jpg

akhir kata…
Seru juga!!!! Hehehehee….

Posted by Wordmobi

26 Tanggapan

  1. prtmx brow

  2. keduax aja dech..

  3. ad gna jg pk gps yh

  4. PERTAMAXXX Gan!!

  5. “abzen bro…?pst nggk di jwb nich,yg pnX rumah pasti lagi sibuk nyari Es….ha…ha…ha……”

  6. bner2 mlelahkan. .”

  7. selamat datang di surabaya (padahal w bkn org surabaya) he

  8. mantabs didlm kereta bs dpt 7 sinyal GPS, apa pengaruh dr hp nya yak?

  9. Wah asyk y dpt gps, syg d papua gk ada. Hiks (nangis d kolong meja)

  10. moga slamat sampai tujuan ya bro….

  11. wah pkek n97 y?? Pantez snyal gps.x kuat! N saran bwt bro Angga: spaya kreta.x cpet protez gih sma masinis.x..klo g mw tabok aja ( memaksa ) klo msih g mempan sruh pnumpang kreta.x turun bwt menarik n meniup kereta.x ckckckckckck

  12. wuah.. ngapain ke sby bro..

  13. ha ha.. Asik nih..

    Ya ga.. Klo executiv mang da stopkontak.a.. Qw bolak balik jakarta-bandung jg naek argo parahyangan executiv jg da colokan.a.. Hi hi..

    Mampir ga.. Krmh qw.. Di lamongan.. Hi hi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: