Facebook mobile lebih fresh


friendster-facebook.jpg

Bro…
Sadar gak? Gak? Masa si? apaan si nih admin, lagi error yah

gak kok, w masih normal…!!!! Hahahahaa….
Sadar ga kalian kalo tampilan facebook mobile akhir2 ini berbeda dan terlihat lebih ajiebssss……….
Yupppssss….!!!! Perubahan paling menonjol ada saat tampilan profile kita…
Lihat nih scr000152.jpg

mantap toh….
Jadi makin suka pesbukan…. Wakakakakakak

Posted by Wordmobi

34 Tanggapan

  1. pertamaax

  2. Tp berandany kebanyakan berita ga jelas…malah status org pd ke tumpuk iklan

  3. stuju dgn wahyu, bosen fban….
    beranda dipenuhi status2 gak jelas, jual beli, dan hal2 gak penting lainnya. mending ngeblog atau twitteran. fb cuma saya pake sbg pembuangan terakhir status twitter / tautan wordpress

  4. hahahahahah..
    Fb gue pake buat pacaran..
    Wkakakakakakakak..

  5. hahaha…
    Beranda banyak yg jualan,, kayak pasar aja..

    Fb ane udah ane tutup, mending ane ngeblog, temennya asyik2..

  6. Gue jomblo *ga nyambung :p biarin yg penting mintz

  7. Lebih Fresh, tapi sayang gak bisa colek2an lagi.. Mungkin udah gak jaman kali ya colek2an, karena sekarang jamannya culik2an.. Hahaha…

  8. notifikasinya nggk kayak dulu, kalau udah dibuka dia nggk menghilang, kalau dulu kan lebih bagus, kalau udah dikomentarin langsung ilang…

  9. hi hi,.. Memang

  10. krng enk,,smua rangkuman chat otomatis lgsg msk juga ke pesan..

  11. Setuju kya bro yuditav, chat yg g trkrm mlh msk k pesan. Status2 jg aneh2, jual ini itu dll. Jrng bka fb skrg.

  12. udah ga fban nih.. Sibuk..😀

  13. Kalau sms, pesan, telepon utk apa ya? dipijit ko diem aja…

  14. yg jualan di fb tu bs dipercaya ga ya?

  15. Saya tau blognya angga udah lama banget, tapi baru berani komen sekarang, soalnya topiknya mas bro angga jau banget dengan topik website saya, hihi
    Kalau saya sih lebih suka main twitter, siapa tau facebook bernasip sama seperti friendster? Wakaka (soalnya situs pertemanan seperti facebook banyak yang mirip, beda kaya twitter)

  16. lebih keren lagi x.facebook.com gan… Tp masih bnyk bug…

  17. mas angga , mau tanya nih , kalo N97 mempan gag pake hello0x2 ??

Tinggalkan Balasan

