hape-hape jadul bro….


nokia_6585-1.jpeg

Bro…
Sore…
Lagi pada ape nihhh!!!!
Sist, bro, kita sedikit bercerita tentang hp jadul yuk….

Kalian punya ga hape jadul? Kalo g punya norak deh…!!!! Jgn cuma mentingin hp keren dunk! Tapi hp antik juga harus kalian miliki…
Karna suatu saat nanti, hp jadul bisa melambung tinggi harganya…!!!!
W aja punya beberapa hape jadul!!! Normal semua lagi! Hehe…
sebenarnya bukan punya w, tapi punya bokap. Wakakakaka….

hape jadul yg pertama bertipe nokia 8890….
Hp ini keluar tahun 2000.
Meskipun jadul, tapi masih keren kok…
Kondisi masih normal…. udah kayak mau di jual aj. Hahaahhaa
penampakannya nih….!!!!!!!!
30052011214.jpg 30052011215.jpg 30052011216.jpg 30052011217.jpg 30052011218.jpg 30052011219.jpg

hp jadul yg kedua bertipe siemens M35. Wew….
Ini hape kesannya jelek bgt! Hehhehe.. Tapi justru karna jelek itulah yg membuat hape ini unik!!!! Hape ini juga keluaran 2000…
Kondisi juga normal. Hehe….. 30052011220.jpg 30052011221.jpg 30052011222.jpg 30052011224.jpg 30052011225.jpg 30052011226.jpg

hape jadul yg ketiga hadir dengan balutan jaringan cdma…
Nokia 2280. Masih menggunakan antena external….
Hp ini si masih cukup ada yg jual di pasaran…
W ga tw keluaran berapa, kalo ga salah antara 2002-2005
kondisi normal!! Wakakkakaka….
30052011227.jpg 30052011228.jpg 30052011229.jpg 30052011230.jpg

satu lagi nih!! Ini merupakan hape jadul yg paling w suka….!!!!!!! Bertype kan nokia 6110 navigator hehehehe….
Keluaran berapa ya? Ga tw w… Yg jelas jadul punya!!!!!
Mantap deh modelnya… W jamin hp ini jadi incaran kolektor….
Kondisi masih normal!!!! Xxixxixixixixixi….. 30052011231.jpg 30052011232.jpg 30052011233.jpg 30052011234.jpg 30052011235.jpg 30052011236.jpg 30052011237.jpg 30052011238.jpg

keren kan?
Buat para kolektor silahkan di pilih mau yg mana… buat non kolektor di larang nawar! Soalnya pasti murah… Hahahaha
bercanda w bro….
Hape bokap masa mau w jual? Tar w di gibeng dah… Hahahahhaha tapi kalo ada yg tertarik, sms w aja. Kalo berani harga tinggi tar w pikir lagi hehehe pisss ahh….

Masih ada hape lumayan jadul lainnya punya bokap 30052011239.jpg

sedangkan hp utama bokap pake nokia E51.

Apa kalian juga punya hp jadul yg masih normal?

Posted by Wordmobi

69 Tanggapan

  1. one pernah punya yg siemen,,
    Hahahah,
    Yg terakhir jg si babeh pernah punya,,
    Tpi yg CDMA nya

  2. Dah bsa di hack,tp hrz pake cara hackit,,kalo pake heloOX ga mempan bwt n8..

  3. wah yang 6110 di jual berapa bro ?? 100rb di lepas nggak ?? haha😀 piss

  4. Bro, mo nanya nih,. Nokia n97 ama n97mini msih ada barunya gak ya??

  5. w juga punya nokia yg terakhr ente post ga,,tapi w gunain w ngeganjel lemari w c0z miring sebelah,haaa

  6. Punya we malah udah masuk aquarium gan
    wakakakaak

  7. hp pertama gue nokia pisang (5110?), tnn 1999 (gw msh sd) skrg msh oke walo udah ga dipake

  8. kalau untuk ericsson hiunya berapa duit gan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: