Dalam waktu 2 hari gw (angga) sukses ngebunuh 2 orang !!!


Bro, jgn salah sangka dulu…
Hehe… Judulnya serem amet yak!!! Hahahaha…

Aneh memang, barusan w buka situs berita…
Dan tanpa di sengaja, w nemuin 2 kasus pembunuhan yg di lakukan pelaku bernama angga yg jelas bukan w, tampang kece begini mah ga pantes bgt jadi org jahat

kejadian yg pertama ini nih….

detikcom – Tangerang, Hati-hati dengan tukang durian yang satu ini. Dia marah kalau duriannya dibilang terlalu mahal. Akibatnya calon pembeli pun dia tikam hingga tewas. Peristiwa itu tejadi pada Rabu (25/5) lalu. Saat itu, Joto (27) warga Kampung Seamanan, RT 07/02, Kalideres, Jakarta Barat membeli durian di lapak milik Angga Wijaya (22) di Jl Raya Gatot Subroto Km 22, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ketika tahu harga durian per kilogramnya Rp 24 ribu, korban marah-marah. Dia menilai harga tersebut terlalu mahal. “Dia (Joto) bilang mahal amat. Saya langsung emosi dan memukul kepalanya. Lalu dia marah-marah sambil bilang kamu nggak kenal saya, saya ini orang ambon,” kata Angga di Mapolresta Tangerang, menirukan perkataan Joto, Selasa (31/5/2011).

Setelah mendengar perkatan tersebut, Angga semakin naik pitam. Akhirnya, ia pun mengambil pisau yang digunakan untuk membelah durian kemudian menikam punggung korban satu kali. Korban sempat melarikan diri, namun ia terjatuh dan dadanya, kembali ditikam oleh Angga hinga korban tewas di tempat akibat pendarahan. Angga mengaku nekat menikam Joto karena tersinggung atas perkataan Joto.

“Soalnya dia langsung marah-marah karena harga duriannya kemahalan. Dia juga mengancam saya dengan mengatakan kalau dia orang Ambon. Karena saya nggak takut, jadi langsung saya tusuk,” ungkap warga asli Kampung Empat, Desa Sikaraja, Kecamatan Padamaran, Kabupaten Kayu Agung, Palembang, ini.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Angga mendekam di tahanan Mapolres Kabupaten Tangerang. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol, Arief Setiawan mengatakan, pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. “Angga kami tangkap dua hari setelah dirinya melarikan diri. Dia kami tangkap di wilayah Cikupa,” terang Arief.

dan ini kejadian ke duanya…..

detikcom – Palembang, Isak tangis mengiringi pemakaman Nurul Islamiati (20) di TPU Kandang Kawat, Palembang, Senin (30/5/2011) pagi. Nurul, mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri Palembang, tewas dibunuh tetangganya Angga (18), pelajar Kelas 2 SMA di Palembang. Angga kalap karena cintanya ditolak.

Nurul tewas pada Minggu (29/5/2011). Awalnya, Minggu (29/05/2011) sekitar pukul 09.00 WIB, Angga, warga Jalan Ratu Sianum Lorong H Umar, Gang Abdul Karim RT 19/04 No 681 1 Ilir Ilir Timur II, Palembang, menelepon Nurul. Di telepon, dia mengaku ibunya ingin bertemu Nurul. Nurul sempat minta ibunya, Ny Erna, menemaninya. Tapi sang ibu menolak dan meminta Nurul pergi sendiri. Sang ibu yakin tak akan ada masalah apa-apa. Nurul pun pergi ke rumah Angga yang berjarak 50 meter dari rumah orangtuanya.

Setelah 15 menit berlalu, Nurul tidak pulang juga. Ny Erna kemudian pergi menyusul ke rumah orangtua Angga. Saat sampai ke rumah orangtua Angga, Angga tampak keluar rumah sambil berteriak ‘rampok, rampok’. Warga pun berdatangan ke rumahnya. Kepada warga, Angga menjelaskan Nurul disekap perampok di lantai dua rumahnya. Namun, pengakuan ini jelas tidak diterima warga, sebab Nurul sudah terkapar tak bernyawa dengan leher luka terkena irisan pisau, sedangkan warga tak menemukan satu pun orang atau perampok di rumah tersebut.

Akhirnya, Angga pun diamankan oleh polisi. Saat diperiksa di kantor Polsek Ilir Timur II Palembang, Angga akhirnya mengaku bahwa dirinya yang membunuh Nurul. Sadis! :

hahaha… W sempet kesel ama kejadian yg kedua. Kok bisa si dia di tolak? Kan pake nama w tuh… Secara w aja dgn mudah menaklukan cwe… Hahahahaha adminnya sedeng

Posted by Wordmobi

44 Tanggapan

  1. “Pertamax” ga ada subsidi!!
    Makin mahalll..

  2. keduax aja cukupx …

    Ciakakak..😀 baca dulu ah artikelnya

  3. brruuaakakakakakak ….

    Pertamanya saya kira beritanya Humor !.. Eh ternyata ada di http://m.detik.com/read/2011/05/31/175523/1651183/10/dibilang-mahal,-tukang-durian-di-tangerang-tikam-calon-pembeli

    komentarnya juga ngacoooo semua wkkwwkk

  4. wakaka… Nama ‘angga’ ternyata kriminal. Jangan jangan… Adminya juga🙄

    _ _ _
    Cara bermain game PS 2 di PC
    Find it at http://www.hxm-forum.com

  5. gila gila gila……….. gampang banget ya ngebunuh orang.

  6. Ngaco lu bro

  7. jyaaaaaaaaahhhh…
    Cepetan ganti nama bro..
    Hahahahahahah..

  8. 0_0

    Aaaaarrrrrrrggggghhhhhhhhhhhhhaaaaaaa

  9. Thanks bro..dah brhasil neh.yg tdnya constrained by certificate,skrg dah bsa di instal..

  10. wahhh Angga ternyata tukang jagal, hihhhh takut ⊙﹏⊙ mending kabur wkwkwkwk

  11. Wah edan, trnyata kmbaranmu jahat2 y bro. Untung kmux enggk. He33
    Biar gk sama lg gmna kl gnti nama aja jd ANGGI. (what.???)

  12. ssss aaa ddd iii sss
    bro angga ada rencana buat nerusin rantai pembunuhan ini gk ? Hhaha

  13. Kyanya dmn2 nama angga itu identik dgn kjahatan n bndel dech hehehe..

  14. hahaah dibilang duriannya mahal langsung dibunuh yang beli:mrgreen:
    kalo deket rumahku bro tukang tempel ban bunuh tukang angkot..
    gara2 tukang angkotnya minjem mancis sama tukang tempel bannya, cara minjemnya gini “eh an*ing minjem mancismu dulu”
    rupanya tukang tempel bannya preman situ, langsung di bacok tukang angkotnya sama tukang ban wkwkwkw:mrgreen: (cerita nyata)

  15. wahaha… ganti nama aja bro jd nokia bin symbian…

  16. awas bro ada yg gentayangan di belakang..

  17. awas bro ada yg gentayangan di belakang..

  18. g brani komen apa2 deh…!! Takut nanti kyak kjadian 1, komen ja dbnuh..!! Ampun bro..!🙂

  19. nama angga memang terkenal sadis dari dulu,hee
    Bro mampir ke blog w donk jgn lupa juga kasi solusi wat masalah hp w di http://www.oji09.wordpress.com/2011/05/31/ada-yang-bisa-kasi-solusi-mohon-bantuannya/

  20. Wah gw juga suka nawar2, jadi takut nih..

  21. yg no 2 dket rumah ane tuh.. Tp dah biasa tuh..

  22. tanggung jawab mas angga..
    ga bole gtu

  23. hahahahaha… Ktawa aj ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: