Memasuki juni 2011 || apa harapan kalian?


june_2011.jpg

Bro…
Siang, selamet menikmati awal bulan ya…..

Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, kita akan berkumpul di sini untuk saling sharing sebuah harapan pada bulan juni ini…
Ngomong2 apa pada bulan mei kemarin harapan kalian sudah terkabul?
Kalo belum, jgn nyerah yah… Hehe…..

So, silahkan sebutkan harapanmu di awal juni ini….

Di mulai dari w yah!!

W ga neko2 kok…
Cuma pengen hub w sama bebebz bisa terus berjalan tanpa sedikitpun hambatan…
Sehingga kita bisa sampe ke pelaminan dan bisa saling setia sampe kakek nenek, sampe akhir hayat….
Juga w berharap ingin hidup tenang dan bahagia serta sukses dunia akhirat…
Amiiinnnn……….

hehe…..

Posted by Wordmobi

32 Tanggapan

  1. Harapan gue semoga forum yang gue moderasi jadi tambah rame…🙂

    ayuk yukz pada mampir ke forum:
    http://www.hxm-forum.com
    ada aplikasi (java,symbian,pc)
    ada game (java,symbian,pc)
    ada aplikasi handler (opmin,ucweb,bolt,nimbuz,mig33,)
    ada trik internet legal dan ilegal👿
    ada tips facebook,twitter,blog
    ada modding Sony Ericsson,symbian,nokia S40

    pokok-e lengkap kayak warteg dah🙂

  2. harus he heh he👿

  3. hrapan gw pgn bli n8 ato produk bru nokia wt nyaingin mas angga!wkwkwk

  4. Gw pgn bulan ini ga banyak masalah… Trus gw pgn nambahin ilmu sebanyak2nya..

  5. Pengen cepet dapet jodoh, kebelet nih…
    Hahaha….

  6. i want to….. To…. To…..

  7. Lho.? Yg d status fb kmrn kq lain bro.? (lum bka fb lg)

  8. harapan sya bulan ini mudah2xhan diterima disekolah yg mau sya tuju…Amin.. n Mnta doa’a nya keSEMUA.

  9. aku ingin lulus pada tgl 4 juni mhn doanya bro.

  10. harapan’a melanjutkan misi sebelum’a bro.. Cari pasangan…hahaa..

  11. berharap lulus di UKK (ulangan kenaikan kelas) tanggal 13 nanti dengan nilali yang memuaskan.

  12. harapan saya adalah terbang tinggi di langit

  13. blum pnya jodoh nih.. harapanku dibulan ini smoga menjadi orang yg rajin..

  14. semoga gue lulus snmptn bro!!! Amin😀

  15. harapannya moga lancar2 ama c tika,,
    Hahahaha

  16. harapan hanya sebuah tujuan, .. ..
    Tapi kita lah yang mewujudkannya, .. ..

    Jadi harapan saya, ingin jadi seseorang yang tidak bikin repot orang dan tidak merepotkan diri sendiri, .. ..
    Cukup sekian makasih, … ..

    Ahahahahaha

  17. all@ amin

  18. hrpan Q smoga naik klas

  19. semoga hub q bsa lncar sma kmuuuuu
    amin

  20. Harapann saya , semoga saya lulus dgn nilai yg memuaskan dan ditrima disekolhan yg saya inginkan , aminn🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: