Operamini xpress || kelas exekutif !!!


scr000179.jpg

Bro…
Sore….
Hem, kali ini w mau ngasih aplikasi seribu umat nih….
Operamini….

Q: yaelah, operamini ma udah punya bro…
A: emng knp kalo udah punya?
Q: ya ga seru lah….
A: kalo opmin express udah punya?
Q: ha? Apaan tuh
A: makanya!! Jgn protes dulu.. w gibeng juga lu

hehehe… Pisss ahh…

Operamini express ini w dapet dari beberapa minggu yg lalu, w lupa sumbernya! Jadi sori deh kalo gak w tulis… Oke?

Menurut si sumber si, opmin ini memang xpress!! Cepet bagaikan kereta argo… Hahaha
pas w test memang mantap dah, saking cepetnya ampe susah di kendalikan!!! lebay dikit
sejatinya, opmin ini merupakan opmin handler 4.2
hanya saja keunggulannya di speednya yg mantap (kata sumber)

so, silahkan di test sendiri untuk membuktikannya…
scr000172.jpg scr000173.jpg scr000174.jpg scr000175.jpg scr000176.jpg scr000177.jpg scr000178.jpg scr000179.jpg scr000180.jpg scr000181.jpg scr000182.jpg

mau? cekidot

Posted by Wordmobi

60 Tanggapan

  1. mantaap…
    opmin ekonomi ac ada gak???

  2. Kok stiap download file, 1kb doank ???

  3. hha… emng kreta

  4. iy,.. Download.x cm smpe 1kb…

  5. wah,seneng aku nek ngene mas,link download e langsung ndowoload,ga perlu buka 4share opo t4 penympanan liyane. . .sippp,sippp,sipp

  6. ap prlu d download ulang y??

  7. yg grtsn wat tsel da gk….heee

  8. ?

  9. skrg tggl 12juni ad grtsn tlkomsel g,,bg dong boss triknya?

  10. yoiii dahh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: