Hati-hati dengan radiasi ponsel || bisa bikin kanker otak!!


handphone.jpg

Bro, baru-baru ini badan kesehatan dunia (WHO) mengumumkan atau memberi peringatan kalau radiasi hp bisa menyebabkan kanker otak!!

Bukan hal baru memang, tahun2 sbelumnya juga sudah di informasikan hal serupa! Tapi berhubung teknologi semakin canggih serta jaman sekarang ini kan hp sudah sangat multifungsi. Inilah yang mungkin di kuatirkan WHO sehingga kembali menginformasikan kepada masyarakat agar2 hati2 dalam penggunaan hp. Terutama saat melakukan panggilan telepon..

Saran w si kalo kalian hobi telpon w termasuk yg hobi telpon semenjak ada bebebz, hampir tiap hari slalu w telpon di sarankan menggunakan handsfree! W jg slalu pake headset! Jadi aman kok kalo mau nelpon bertahun tahun berjam jam.
Tapi bukan tanpa resiko, meskipun menggunakan headset. Tetep ada sdikit radiasi yang membahayakan otakmu! Tapi tenang aj, w punya saran yang paling manjur! Di jamin mutakhir. Hehe…
Caranya, ambil hp kamu. Siapkan tong sampah, letakan hpmu di tong sampah sambil berucap good bye! Wkakakaka.. D jamin kamu akan terhndar dari radiasi ponsel

Posted by Wordmobi

47 Tanggapan

  1. 1st,
    tips nya ngeri kaaliii.!
    Msak hp di buang di tong sampah, mendingan ksi ma w…
    Wkwkwkwk,
    hhehehehe

  2. Tergantung hapenya juga broo .. Ada hape yg radiasinya tinggi , ada yg rendah .. Gue lupa data2nya hehe😦

    http://vikoming.wordpress.com/2011/06/03/temen-gue-ketahuan-18-anak-kecil-dilarang-masuk/

  3. gan dah da lump aplikasi kompas’a yg kmren

  4. emg ponsel bkin KANKER alias kantong kering!wt pls tiap hr,blm lg pgn ponsel bru,ampun dah

  5. ntar sya mo buat hp tanpa radiasi ah..

  6. hp gw ga ada radiasi, karena gw pake modus offline
    Hohohohohoᓫ

  7. gw jarang telpon² nan,hp gw tiap hari cuma buat internetan!!!!! Hahahahah jadi aman…..

  8. wah ngeri kali😈

    _ _ _
    cara nelpon via internet lewat nimbuzz symbian.
    Find it at http://www.hxm-forum.com

  9. klo nanti pkek headset truz hp.x dmsukin saku, dri jauh dikirain gila ngomong sendiri wkwkwkwk

  10. whaa…
    Ane Jrang Telponannn,,,,..
    Bro…
    Ane Luluss UN Broo….
    Yeahhhhhhhhhhhhhh…
    Mksii Do’a Nyaa….

  11. Horee LULUS…

  12. Wah gila.. gue liat video sepasang kekasih di aceh disiksa gara2 ketauan mesum.. gue liat video ini dari hp temen gue, gue ceritain nih si cewe di injak2 ma warga sampe berdarah di lempar batu juga abis itu kepalanya dilempar batu gede akhirnya si cewe mati terus kalo cowo-nya langsung di penggal pake pisau kecil (20 cm kira2) pokonya sakit banget kepalanya sampe lepas, gue nontonya sampe gemeteran.
    ni video belum beredar di internet, tapi kata temen gue tar bakal upload ke youtube.
    Apakah hukum di aceh seperti itu?

    • hukum rajam kale tu om jhond,, tapi salah kaprah & supersadis klo geto cara’y maa.. mnurut syariat islam yg bnar hukum rajam kan mesti lewat pngadilan dulu,, hrus dbuktikan dulu, hrus ada saksi2nya lebih dr 3 org yg mnyaksikan perzinaan tsb dgn mata kpala sndiri. trus klo emanx terbukti bzina bru dhukum,, itu jg ada syarat”nya.. klo yg zina’y blom prnah kwin g boleh dirajam,, tp dicambuk 100x trus diasingkan.. jd g smudah itu lngsung kasii hukum rajam. itu kata ustadz nur maulana… jamaaaaahh oh jamaahh!! alhamdu… lillah..
      sory oot bro angga.. hhe

    • cptan d upload bro jd pnasaran nih. hhe

  13. insya allah suport,
    sok gan di uplod dlu kompas’a,

  14. good info bro.. Memang memandang layar hp terus bikin pusing kepala..kening mengerut..

  15. wah bahaya juga nih…. sigap…

  16. untung e63 sya cmn di pake buat texting doang, =))

  17. pernah denger juga radiasi hp bisa bikin telur jadi mateng, tapi nggak nyangka sebahaya ini.

  18. ne hp cma bwt sms ma internetan doang, klo nelp paling ga nyampe 1 menit, cman bilang, “tlp balik”, bru deh berlama-lamaan.. Hahaha..

  19. hii… Ngeri..

    Gw sich ga hobi nelpon

  20. nlpon jk kpepet aj hee (jk sms pending dll)..
    Bhkan sring d’bilang pelit krn gk prnh nelpon.. Cz ngapain hrs nelpon jk bs ktmu, asal jauh d’mata bru deh dkat d’tlp hee…

    & ane mdkung kuda sumbawa, cz yg ane tw gt. Mka jka mlihat s’suatu jgn lgsg m-judge tp d’lihat d’raba d’terwang dlu hee bnr kagak.. Kata iklan mau pintar ya belajar hee

  21. nlpon jk kpepet aj hee (jk sms pending dll)..
    Bhkan sring d’bilang pelit krn gk prnh nelpon.. Cz ngapain hrs nelpon jk bs ktmu, asal jauh d’mata bru deh dkat d’tlp hee…

    & ane mdkung kuda sumbawa, cz yg ane tw gt. Mka jka mlihat s’suatu jgn lgsg m-judge tp d’lihat d’raba d’terwang dlu hee bnr kagak.. Kata iklan mau pintar ya belajar hee alias hrus tw ilmuny..
    & kita yg mlihat jg gak asal menilai ini itu.. Tnpa blajar jg..

  22. weh weh weh,,
    Untung gue jarang megang hp..
    #YAKIN LU ONE?
    Hahahaha

  23. maaf ya Bro organisasi keshatan dunia WHO bukan BHO!!!!😛

  24. ad gak aplikasi penangkal radiasi,soalx gw nelpon ampe bibir dower..hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: