Belum 500mb udah di pangkas speednya? Apa tri (3) bertindak korupsi??


3.jpg

Bro, malam! Hehe… ni admin ga waras ya? Dateng2 malah ketawa
enak aja! W masih waras coy..

Tadi w sempet di buat kaget sama three untung gak jantungan
gimana ga kaget? Lagi asik2 browsingan eh ada sms. Tadinya w pikir si bebebz kangen truz sms w dah! Ah sial ternyata malah si tri! Sms yang berisi scr000173.jpg

gela aja! Kok cepet bgt? Perasaan blm 500mb dah! Pas w cek log paket datanya, bener kan! Blm nyampe 400mb loh? Lihat neh buktinya scr000174.jpg

parah bgt kan? Pantesan w rasa lem0t bgt! Jgnkan download. Buat browsing aja susahnya setengah hidup!!!
Terpaksa deh w daftar lagi. Huft..
scr000175.jpg

setelah pendaftaran berhasil, w langsung dapet sms scr000176.jpg

berisi pemberitahuan paket internet sebesar 500mb scr000177.jpg

log paket datanya w set ke n0l lagi scr000178.jpg

yang jelas w ngerasa di rugikan neh! Belum juga 1bulan! Bru 18 harian! Belum 400mb udah di stop. Apa tri korupsi ya? Parah dah…

Posted by Wordmobi

59 Tanggapan

  1. Ya Wajrlah Bro Byak Yg Rsak…
    Wong Diputar di air sabun,ampe matot lage…
    Kalo Software yg Kna Bisa Diatasi Dngan Di Flash Ga yaaa..??
    Alnya uda 3x di HR kg ngaruh…
    Heheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: