BOLT 2.52 || browsing ala PC semakin di sempurnakan


scr000196.jpg

Bro…
Pagi…. wedew, tumben bgt nih w pagi2 bikin artikel, biasanya kan tidur!!!
hahahahaha….
G papa donk, kan semua untuk S’SDP

mengawali pagi yg indah ini, w akan sharing 1 aplikasi browser handal nih…
Bukan opmin ataupun ucweb, melainkan bolt !!!
Siapa si yg ga tau bolt? Meskipun ga sepopuler opmin, tapi bolt w rasa udah menyatu juga dengan para symbianers….
Kemampuan browsing ala pc nya ituloh yg jadi andalan utama aplikasi ini…

Mungkin S’SDP sudah tau bener dengan bolt. Selain mampu memberikan kesan PC, bolt juga handal dalam urusan download mendonwload. Apalagi untuk yg susah di unduh dengan hp seperti link ziddu, mediafire dll. Bolt merupakan solusinya…!!!!!

Fitur lainnya yg ga kalah canggih ialah kemampuan video streamingnya…!!!! Saat w jajal di youtube. Bener2 mantap dah… Lancar tanpa ada hambatan (tergantung koneksi internetmu)
ok ok, kita lihat dulu tampilan bolt versi 2.52 ini scr000192.jpg scr000193.jpg scr000194.jpg scr000195.jpg scr000196.jpg scr000198.jpg scr000197.jpg scr000199.jpg scr000200.jpg

berhubung ini versi java, jadi sangat memungkinkan untuk di support banyak type asalkan hpmu mendukung java MIDP minimal versi 2.0 atau lebih tinggi

gimana? Tertarik buat mencobanya?
W si ga punya linknya… Hehe lagi males nyarinya
biar ga repot, silahkan kalian unduh di blognya wawan eh setionebudhi

Posted by Wordmobi

34 Tanggapan

  1. weh weh weh..
    pencemaran nama baik lagi2 terjadi..
    #bacok
    #cubit
    #jambak
    hahahahah

  2. ane ntn streaming video youtube dr bolt lancar..tp ko kalo ntn video di redtube ga bsa bro..kr2 napa tuh?

  3. tetep setia ama opmin bro😀 bro tw cra ngmbaliin no.imei ga?ane nyoba flash 5130 tp no.imeinya jd 1234xx gt?

  4. mantap tuh..tpi sayng blum handler

  5. kolom komen.nya ada 2..

  6. @angga msti pake mkey ktnya y,tp ane g tw cara pnggunaanya ni,pny tutor nya g bro?

  7. klo pkek bolt bayar donk??

  8. “abzen bro…..? and mw request UCweb handler yang bisa internet gratis dngn indosat,ada nggak….?”

  9. Browser yang sering nolong gw kalo fb gw lagi ke block. Hahahaha…😀

    http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/08/efek-dari-banci-kemarin/

  10. ok deh bro lgsung ke TKP..😀

  11. absen
    Dolo gan sekalian
    Ane mau nitip lapak gan entar mampir ya gan

    http://azisreddragon.wordpress.com/2011/06/08/diambang-perpisahan-2/

  12. bwa aj k knter bro… km kn g puny alatnya

  13. uda bro,mst dbawa ke ncc ktnya😦 ane bru pnya jaf+mxkey doank,alat2 yg krang apalagi y bro? gmn klo gini,ane request ama ente backup rpl+pmnya,nnt imeinya ane kirim via fb,soal imbalan nte yg atur aja bro🙂

  14. gt ya😦 gpp bro thx🙂

  15. ok bro….

  16. ane dah lama ga pake bolt nih,
    gara2 inet lemot..

  17. nyoba ah….

  18. siiippssss

Tinggalkan Balasan

