Cuma sampe jam 16:00 || untuk yang mau tukeran link


Bro, hari ini rencana mau ke warnet ah. Aje gile, dah lama bgt w ga ke warnet! Nah mumpung w mau ke warnet. Harap bagi semua yang mau tukeran link ama w segera tulis komentar di bawah!

Coz jarang2 w k warnet! Hehe..
Kpan hari itu ada yg mau tukeran link, tp berhubung w masih sok sibuk ya terpaksa w tunda deh.
W lupa neh alamat blognya! So, kalian tulis ulang aja y. Jangan lama2! W cuma punya waktu ampe jam 4 aja. Di atas jam itu udah ga bisa lg. anjrit neh admin belagu amet wkakaka bukan apa2 bro, emang kalo ga d warnet w males bgt ngotak atik dasbor. Wokeh!!

Silahkan tulis alamat blogmu!! Ingat ingat cuma ampe jam 4 sore ini. Kalo terlambat sms aja ke no w 08989278466 atau 085693351016. Minggu depan baru bisa lagi. Hehe

dah ah, w mw meluncur ke warnet dulu

Posted by Wordmobi

29 Tanggapan

  1. nitip bro, http://www.hxm-forum.com
    titlenya ‘hxm forum’ aza

    thx ea,

  2. nitip juga ah
    http://elfaroqy.wordpress.com

    thanks before bro,🙂

  3. hhmm.. nyimak aja deh..

  4. tukeraaannnn donggg cynnnn!!!

    Sekalian gelar lapak baru ya, blog lu udah mejeng tuh di blog gue. Huahahahaha…

    http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/11/dear-diary/

  5. nonton aja dech,mklm ga pnya blog

  6. wah ad kang yecruzsulla d atz..

    sob angga , ikutan nitip..
    http://brokenmind-blog.blogspot.com/

  7. diam membisu

  8. Nyimak bae lah …

  9. dipasang tanx’s ga dpasang gpp, blonya angga dah nangkring diblog q http://wahyudijdn.wordpress.com

  10. nitip donk!!

    http://www.siteponsel.wordpress.com
    #maaf tlah mncemarkan nama baek adminx, hehehehehe pisssss

  11. sip. next time lg bro… hhe

  12. jah telat nih..xixixi

  13. wahhh. saya telat, tp saya nitip aja linknya ya mas
    http://www.dimasandpangestu.wordpress.com
    mungkin klo mas online, tolong tambahkan ya! makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: