Data Quota 1.36 (update 07-06-2011)


scr000204.jpg

Bro! Siang.. Waw waw waw… gila tuh cwe m0nt0k banget akhirnya nyampe bekasi juga neh. Hehehe..

Nyampe bekasi jam 06:00 uey..
Turun di jatinegara. Nah berhubung kereta ke bekasi ga ada ada si, tapi w males nunggunya mament terpaksa w naik taksi. 70rb melayang dah! Sial mahal bener. 70rb buat beli bakso dapet brapa mangkok ya? Wkakakaka..

Ah sudah, lupakan saja. W bawain oleh-oleh neh. Sebuah aplikasi wajib yang harus kalian punya! Terutama buat yang hobi internetan. Supaya tau sudh berapa quota yang tersedot, maka kamu butuh aplikasi data quota!

Udah pada kenal aplikasi ini kan? Ini hadir dengan versi terbarunya bro! V1.36 yang baru di update tanggal 07-06-2011

scr000202.jpg scr000203.jpg scr000204.jpg scr000205.jpg

info dari ipmart

What’s new:
● Choose daily or monthly quota.
● Show this changelog during installation.

mau bro….? Ga mau? Mau aja deh…

name: data quota v1.36
format: .rar
size: 38kb
support: s60v3-anna
download: cekidot

Posted by Wordmobi

18 Tanggapan

  1. Pertamax nih,
    hahaha …
    Ijin sedot masbro …

  2. ijin sedooot maz brow…wah da kmbli k bksi ne,ntr mlm kgn2an brati,prikitiwwww…

  3. kelebihan dgn data quota yg standar di hp apa bro?

  4. cocok nih buat pasangan mguard.. hehe..

  5. lumayan nich bwt ngitung berapa ratus giga data yg q sdot bwt internetan

  6. nitip lapak mas angga,.
    hhe (senior nneh, jgn maen2)
    http://brianraga.wordpress.com/2011/06/11/cara-membuat-cert-n-key-di-opda-1-2-jam-kelar/
    asslmmualaikumm, (kabuuuuuuuuuur)

  7. Wah deket rumah ane donk bro di bekasi, hehe oya, saya udah tau ngebuka format .rar , pake freerar

  8. ko ling’a not found gan

  9. minta link aplikasi winrar bro angga?

  10. assalamu’alaikum,,izin downlot sob,,hmm,themanya bgs tuh,,mau dong! Ihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: