Punya pengalaman unik tentang rusaknya hp? Sharing di sini yuk !!


1159870_853d.jpg

Bro, sist, tante, om, kakek, nenek, opa, buyut dan buat semuannya, nyok kita ngerumpi! Capcuss cyiin… wkakakaka geje bgt dah

sebenarnya w mw share aplikasi, tp d tunda dulu deh. Tar sore aja yak!!!
Sekarang kita ngompol ngumpul di sini biar kayak ibu2 yang suka ngegosipin org. Hahaha piss ah..

Di weekend kali ini, dari pada lo lo pada tidur ga jelas, mending ikut w…
Eh maksudnya ikut menyimak dan saling bercerita tentang pengalaman kalian dalam hal kerusakan hp.

Hp km pernah rusak kan? Nah, sebelum rusak. Kan biasanya ada prosesnya kenapa kok bisa rusak? Entah kena air, jatuh, dll
tapi di sini harus ada hal2 uniknya! Hehehe.. Contoh:
w pernah ngajak hp w berenang di laut atau ni hp pernah w ajak terjun dari lantai 206

saratnya ga boleh ngarang y? Ingat! Bohong itu dosa. Dosa itu neraka! Hehe

di mulai dari w ah.

mulai dari jamannya w make 6120c, n78, dan n97mini. Selalu tiap malam w kelonin! maklum, w kan belum merid. Jadi untuk melampiaskan hasrat w. Si ponsel pun jadi korban! Wkakaka sialnya, pas w bgun tidur. Hp w ini udah tepar di lantai! Jatoh kayaknya. Kan w kalo tidur ga bisa diem! Hehe
tp alhamdulilah. Ni hp kuat amet, bolak balik jatoh tp msih gagah perkasa

so, apa cerita mu ?

Posted by Wordmobi

86 Tanggapan

  1. Wah telat, ummm. . . Alhmdulillah lum prnh hp Q skt2an bro. Eh prnh dh, hpx kdng suka restart sndri. Ada tmn Q nawar, y udh tk isi aplikasi, tema, game2 yg dia suka + tk ksh bonus chasing 1. Walhasil hpx tk jual 1.8 (nokia 7610). Pdhl dlux bli 1.5 wkwkwk.

  2. hp gw matol hanya bisa getar akibat ksalahn wktu flashing untung aja msh garansi jdi lngsung dbwah k nokia care langsung sembuh dlm 2 jam.sumpah tak mau lgi flashing bikin skit kepala wkwk2k2k

  3. HP gw gx ada tombolnya
    wkwkwkwkwk

  4. typenya ngage klasik bro..

  5. dulu.. Pas pake nokia n78.. Jatuh truz speaker yg satu mati.. Duh duh.. Udah gtu casing tutup batre bagian blakan sdikit retak.. Ah..

  6. pernah saat itu 5800 ane masuk wc , iya WC ! .
    Ceritanya gini wktu d kamar mandi, tube d taro d kantong celana,tiba2 ada tmen sms, ane jawab, eh kn tanggung tuh uda megang hp,buat aja maen game, gaktaunya morosot sampek ke lobang ,langsung ane ambil (jijik.jijik deh !), lansng copot batrei, ane liat tuh layar ada aer bejibun men ! Naujubile ! .siangnya tak bawa k NCC . Seminggu d opname . Alhamdullilah lancar jaya, tanpa ane ketahuin waktu tuh tube ane bawa k skolah, temen ane minta video #apahayo ,gak bisa ngaktifin bluetooth kek gini ”unable perform bluetooth operation” . TIDAKKK ,SETELAH ANE UTEK2 RADIONYA FREEZE !, yg laen lancar termasuk wifi

  7. Klo saya ada pengalaman lucu, ampe saya kesel ma hape ini, kemaren hape saya pernah hilang suarany, gara2 jatuh dari meja, pas tuh langsung dibawa keliling palembang buat benerinny, dan terakhirny nokia care, eh gara2 katanya hape saya BM harus bayar benerinny 300rb, hmmmm lgsg panas dingin dh saya, mahal bner,
    Krn itu saya pulang aja, tau2 wktu pulang, hapeny lgsg bner sndiri2, untung dah, duit 300rbny ga melayang, hehe

  8. hehehe, iy, tp kesel jg.hehe
    ampe skrg hapeku ini jg masih ilang2 suarany, harus di goyangkn dlu hapeny bru bner lg,hehe

  9. bru seminggu ne tube jatoh,, layarnya gelep aja,, untung cuma lcd nya aja,, coba kalo ga bener pas ganti lcd, dah niat jadiin maenan kalung ayam ane..

  10. gara” hp saya kecuci kamera mati dan batrenya kaya reaktor nuklir

  11. ane pernah buka casing hp 5800 tadix c mau bersihin debu..buset dah gataux ada kbel kcil trnyata it kbel trhubung ke TC,tanpa sngaja kbelx ptus dan akhirx mati deh TC ane..sedih

  12. ini cerita 100% nyata
    ceritannnya begini waktu itu gue baru slelesai habis ngehack hp E90 gue setelah itu gue coba aplikasi perubah font namanya font router (kalau ga salah) setelah itu gue ganti dah font hp gue dengan font yang baru gue donlod tiba2 pas gue restar ternyata hp gue kaga bisa cuma ada tulisan nokia aja dan gambarnya redup.gue pun kebingungan dan pasrah kalau hp gue udah rusak ,setahun kemudian gue beli lagi hp E71,pas gue lagi internetan gue baca kalau hp yang ga bisa baca font hp itu ga mau menyala dan satu2nya cara agar hp itu nyala yaitu dengan cara hard reset,tanpa pikir panjang langsung gue ambil hp E90 gue dari makamnya dan pas gue hard reset ternyata hp gue pun nyala gue sangat gembira karna tau bahwa hp kesayngan gue ga rusak gue menyesal karna udah membeli hp E71.

    Begitu cerita pengalaman gue

    ini kisah nyata

  13. kalo permasalahan saya di nokia E63 saya gan…. dulu sempet gagal ngeHack(prtama kali, #newbie) tahun 2009 tuh, nah alhasil ga bisa nginstall aplikasi/game yg berbasis jad/jar. pasti berhenti di penginstallan…
    bisa nginstall sih, tp dengan satu syarat, jreeng jreeng jreeeng, “kartu memori harus di cabut” hadeeeh. jadi otomatis nginstall di memori telepon,(nguras memori HP –“) TAPI kalo kartu memori belom di cabut tetep aja ngga bisa.
    udah saya restar pak’e *#7370# ttep ngga bisa, udah juga saya install pake HR (3jari) tetep ngga ngeffek. dan skarang hp saya udah berstatus HACK’ed tp ttep aja tuh ngga bisa nginstall file jad/jar di kartu memori

    ada solusi ngga gan? mohon pencerahannya

  14. gan ane pnya e75.
    V WLAN.a g bsa d pke.
    Invalid server name trus.
    Itu knpa ya?
    Mhon pncerahan.a?

  15. ga tw cra ngatur yg bnr.a mas.
    Pncerahan.a donk..
    He..

Tinggalkan Balasan

