100% nyata . . .


Bro, malam…
Hoamm.. Weekend yang sangat membosankan! Yaeyalah.. Bagi w, tiap hari udah seperti weekend. Maklum, sementara w di bekasi ini memang ga ada kerjaan. Hehe.. Paling makan tidur solat ngaji. Itu doank! Eh sama main dan BBM an.. (BeBeb Messenger) wkakakakakaka…

Bsok w mau ke warnet ah, sekalian mau bnyak share aplikasi aplikasi ajieb..
Kalo sekarang di pause dulu. W mau sdikit cerita pengalaman w kemaren! Di jamin 100% nyata…

Berawal dari BBM an.. (BBM= BeBeb Messenger)

gw : bebz, tar malam aku telp ya?
Bebeb: tapi ak mw lsg tdur beb, gini aja. Gimana kalo jam 2 telpnya? Ak tidur dulu nanti ak bgunin km..
Gw: ow.. Yudah

tw ga kenapa si bebeb minta telp jam 2 ? Karna saat itu masih jam 10malam. Kalo telp jam 10 kan mahal!! Murahnya di atas jam 12. Jadi dia pilih jam 2 deh..

Saat itu, w lagi nginep di humz temen w sambil maen PS. hahaha..
Saat jam 1 w iseng telp bebeb pake kartu TRI.
Si bebebkan pake m3. Kenapa w telp pake tri? Masalahnya hp im3 w lg di Cas. Lagian memang w cuma iseng kok nelp sebelum jam 2.

Pas w telp, ga taunya di angkat!

Q: hallo ? Asalamualaikum..
A: halo . . . . (suaranya aneh bgt bro, agak2 serak dan brisik gtu)
Q: udah bgun bebz ?
A: . . . . . . (ga ada jawaban)
Q: halo?
Telp pun lsg mati.

di sini w ga ngerasa aneh sama sekali. Karna w pikir telp di matiin itu karna w telpx pake tri. Mungkin maksud bebeb biar ga mahal gtu…

Lalu w lsg sms yang berisi (gpp bebz! Angkat aja. Ak cuma nelp sebentar. Im3ku lg di cAs)
setelah w sms, w telp lagi. Eh ternyata ga bisa! Tulalit terus alias ga nyambung.

Pas jam 2. Si bebeb nelp w

bbebz: halo, asalamualaikum..
Gw: waalaikumslam bebz.. Eh, tadi kok telpx di matiin si bebz? Knp?
Bbebz: telp? Kpn beb? Ak loh tidur!
Gw: whaaat? Serius beb! Tadi itu ada yg jwb telp km. Bilg halo gtu..
Bbebz: demi allah beb, ak tadi it masi tidur.. Lagian ga ada panggilan masuk kok dari no km beb.
Gw: lah truz tadi yg jwb sapa? Suara cwe tw beb!
Bbebz: ah bebeb, jgn nakutin gtu dong…
Gw: ydh lupain aj beb

parah kan bro? Beneran deh w yakin buanget kalo tadi itu yang ngangkat suara cwe! Cuma agak brisik gtu.
W ada saksi malah! Karna saat itu ada tmen w lg maen ps. W juga cerita ke dia pas telp w di matiin itu.

Jujur neh, w nulis artikel ini merinding 2x ! Terutama pas w bikin di bagian nelpon tadi. 2x merinding w! Sumpah daah…

Dah dulu ah bro, w mw ngaji dulu,, kalo kalian punya cerita mistis juga silahkan di share y..

ini ceritaku, apa ceritamu?

Posted by Wordmobi

41 Tanggapan

  1. pertamaxxx

  2. Terkadang org yg lg tidur,bs melakukan sesuatu secara reflek tanpa disadarinya..sy jg pernah ngalamin,wkt itu sy lg tdr dan dibangunin istri sy utk mengambil baju buat sikecil yg ngompol,tanpa saya sadari yg sy acak2 malah seprei dan kasur,pg2 istri menceritakan kejadian tsb…w langsung ngakak dngar crta tsb.

  3. it nyambung k nope laen mas wlw sbtul ny d hp qt it nope ny bnr,aq srg ngalamin gt,nomer tmn yg q tlp tp nyambung k org laen,3 kadang gt log mlm,biasa operator ny pd molor mas

  4. nyimak aja lah . Nunggu pengalaman2 komentator yang laen .. Hehe kaga pny pengalaman mistis gue seumur idup bro

  5. mungkin dia pake RBT kali sob haha

  6. wih.. Ha ha..
    Jgn2 tu mbak kunti.. Hi hi hi..
    Mgkn dya jeles ma bebebz..

  7. ih tattuut

  8. belum pernah mengalami kejadian mistis.

  9. belum pernah mengalami hal mistis. tapi pengen sih sekali-kali, tapi gak yang frontal kayak di film-film. Hehe

  10. mgkn jin aj yg iseng m u sob,,wkwkwk

  11. ane juga pernah ngalamin kayak gethu gan,,, pada awalnya cew’ ane yang nyangka, diangket dari dunia lain itu telpon ane,,, tp ane mah lebih berpikir rasional,, mungkin aja’, jaringan lagi trouble,, sehingga no yang kita tuju, bukan no yang kita maksud,,,

  12. hmmmmm,
    Mungkin si Bebebz punya pengasuh..
    Tpi pengasuh nya mahluk halus..
    Ajiieb..
    Hahahaha

  13. ane jg yg bca’a ampe merinding,pa lg kya km gt. .
    Kya’a pi2s d celana
    Wkwkwkwkwk. . .

  14. bisa jadi cwe mu ngangkat tlpnya tp dalam keadaan ga sadar.. Trus kta cwe mu ga ada panggilan masuk.. coba dicek dulu hp cwe mu apa ada panggilan masuk sekitar jam 1 dari hpmu..

  15. Aku jg pernah kejadian aneh tapi dia yang tlp,awalnya aku sms temen abiz itu ada no.lain yg tlp katanya: “maksudnya apa kamu sms kaya gitu” dia ngomong seperti itu ma aku,akupun juga jaget,kapan aku smsnya ya????
    Lalu aku cek sms terkirim bener ke.temenku.

    Yg bikin aneh suaranya cebong alias bencong..ihh..astaghfiruh..

    Knpa tri (1) ada keanehan2 seperti itu??

  16. mungkin ibunya kle…

  17. lg gangguan jaringan kali bro, jd tersambung ke no lain..
    lapor aj ke CS nya..

  18. kurang serem ga.. Ada yg lebih ga.. Kayak ane dlu, pernah diumpetin wewe gombel, seharian org nyariin ane, tp ga ketemu,, akhirnya manggil ustadz, alhamdulillah ane bsa balik lagi,,

  19. beneran ga.. Kata org2 klo ane ampe makan apa yg dy sediain, ane ga bkal bsa balik lg, untung aja ane blum dikasih mkan..

  20. ceritain donk selengkapny d blogmu…

  21. iihh serem jga.. dlu sya juga prna kemasukan jin.. tp perasaan sya biasa2 aja kya sadar gitu.. tp klu lg kumat ngamuk2 sampe bokap sya bilang tenaganya besar sekali klu lgi kumat.. prnah dirukya beberapa kali..

  22. mungkin kepribadian bebebz lo yang 1 lagi, ga… Mungkin aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: