Contour gold 5th by IND190


superscreenshot0019.jpg superscreenshot0020.jpg

Bro, selamat malam. Menjelang pagi (00:01) w bakalan share tema neh! Hore-hore ! Dah lama ga sharing tema neh..
Hehe

tema kali ini di namakan contour gold 5th by IND190
dari namanya saja, kesan elegant udah di dapet bro. Gimana taampilannya ya? Pasti ajieb bgt dah.
Warna utama pada tema ini memang bukan warna GOLD. tapi justru lebih di kuasai warna coklat.

Sedangkan di beri warna gold biar kesan elegantnya dapet bgt! Terlihat premium deh. Lain dari pada yang lain. Hehehe
tak ketinggalan di dukung icon yang unik. Iconnya berwarna emas menyala! Sehingga aura mewah nya juga keluar!
Uniknya, di balik warna emas mewah ini juga di tampilkan warna utama coklat polos. Justru inilah yang unik. Warna coklatnya memberikan kesan sederhana bgt! Jadi tema ini memang sengaja mengkombinasikan kesederhanaan dan kemewahan. Wuahhh ajieb kan bro.

Tema ini pas bgt kalo kamu pasang di symbian v3 ataupun v5.
Penasaran? superscreenshot0019.jpg superscreenshot0020.jpg superscreenshot0021.jpg superscreenshot0022.jpg superscreenshot0023.jpg superscreenshot0024.jpg superscreenshot0025.jpg

so, tunggu apa lagi ?

name: contour gold 5th by IND190
format: .zip
size: 1.714kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

26 Tanggapan

  1. Pertamaxkah….

  2. pertamaxxx…
    (soalnya yg diates gw msih bertanya2,ckckckck..)

    Kayaknya udah pernah liat ini.. Tapi lupa dimana??
    Di…. Aduh.. Lupa lagi..lupa lagi..

    Sedut diem2 ah.. Mumpung adminnya udah ngorok…

  3. mantap..
    Tak coba dlu..

  4. salam kenal mas…ijin sedot y..kykx mang bagus bgt..

  5. hmm.. seperti serat kayu..

  6. cb pke icon mbak anna,mw comot dah,wt skrg mlongo aj smbl absen mas

  7. donload ah

  8. wah manteb nih buat s60v3 juga bsa, tak colong lah..

    Bro nitip ya..

    RASAKAN SENSASI WINDOWS EXPLORER ADA DI SYMBIANMU
    http://edho.heck.in/rasakan-sensasi-windows-xplorer-ada-di-s.xhtml

  9. bagus bgt mas bro…TOP BGT..

  10. keren nich! Ijin sedot, sruputtt…sruputtt…

  11. minta fonts yg di atas d0nk bro..!

  12. sedot ah……. test…..test…

  13. tipe berape hpx bro?? Nunggu tema efek yg kerena2 ah hahay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: