Ini ceritaku, apa ceritamu ?


ayo-dukung-indomie-lewat-facebook.jpg

Bro, sekarang ini lagi jamannya cerita bersama indomie. Hahaha, w ikutan ah !

Pada suatu hari, w pergi ke warnet. Seperti biasa, niat utama ke warnet untuk mencari bahan buat jaitan aplikasi yang bakal di post nantinya. Di dalem warnet, w ngarep bgt bisa duduk dket cwe cantik! Hahaha tp sial. Malah cwo geje yang ada di samping w..
1,5jam pun berlalu. aplikasi, tema, dan game pun telah usai w download dan upload. Tinggal bikin artikelnya aja…

Tiba2 perut ini sms ke w minta di isi makanan! Wah sial. Padahal, sebelum brangkat ke warnet. Udah W masukin nasi sama lauk ikan asin. Hehe..
Tapi ga tw kenapa ni perut manja bgt! Huh dasar rakus! (loh?)
w lihat di sekeliling warnet ga ada yang jual makanan. Alhasil berhubung w laper ya terpaksa w sudahi aktivitas di warnet itu

setelah w parkirkan sepeda ontel butut w ini. W langsung buka pintu sambil mengucap salam! Baru beberapa langkah melewati pintu masuk, w di sambut dengan aroma makanan yang khas bgt! W tau bgt kalo ini jelas2 bau indomie !! W coba mengikuti kemana arah aroma lezat ini. Setelah melewati hutan rimba dan laut amazon akhirnya w nyampe juga di sumber aroma lezat ini! Prediksi w bener! Ini bau aroma kelezatan indomie goreng favorite w..

Tingkat kelaparan w semakin tinggi !! W pun langsung bergegas muter2 dan ngobrak ngabrik isi rumah. Berharap w nemu 1 bungkus indomie..
Ah sial, w belum beruntung. Ternyata di rumah bener2 ga ada ! Tapi w ga nyerah.

Secepat kilat w lsg menuju warung di deket humz w. Tanpa basa basi, w lsg bilang ke penjualnya untuk memberikan w 1 bungkus indomie goreng. Wah! Alangkah gembiranya hati ini setelah melihat ada kemasan baru bro! (apa w yang bru tw y?)

kemasan baru ini di beri nama indomie JUMBO! asik asik..
Pas bgt neh buat ngeganjel perut yang udah pushup 1jt x.

20062011008.jpg 20062011009.jpg 20062011010.jpg

kelezatan khas indomie bener2 nikmat bgt…
So, ini ceritaku. Apa ceritamu?

Posted by Wordmobi

37 Tanggapan

  1. pertamax gue ambil bro

  2. Dulu waktu lagi ada papa, selalu main bola kalo sore . Lalu kalo udah cape, papa gak lupa buatin aku IndOMIE . Tapi ….. Semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya avatar indomie yg bisa mnyelamatkan dunia . 1oo th berlalu, aku dan kakaku menemukan avatar bernama Indomie . Walopun kekuatannya masih lemah . Aku yakin indomie bisa menyelamatkan dunia .. Jeeeeeng jeeeeeng jeeeeng

  3. #oot . Wew lama-lama Indomie bisa booming nih .. –” yaah gapapa yang penting masi dalam ruang lingkup produk Indonesia asli ! . GOOOO PRODUK INDONESIA yeaah ! #meskipun usus luka gara2 maem mie wkakakakakabboor

  4. wkakakakakak..
    Ada yg ketularan posting cerita indomie nih..
    Pake screenshot pula..
    Mantaapp..
    Hahahahahah..
    Ayo, gue udah nyampe part 2..
    Kita balapan akh..

  5. ada link buat download indominya kagak? .
    akuu laper nie .
    mau dunlud 1 porsi indomie aja .
    mls buat .
    ha.ha.

  6. hari2 ku slalu makan indomie.pagi siang malam slalu indomie.namun satu hari aku kehabisan.dgn trpaksa deh aku gunting rambut tetanggaku.lalu aku rebus. itu cerita ku. Kekekekeeke

  7. OMG!!! Ceritanya romantis banget… So swEEt…..

  8. waktu aku kuliah di Mesir, aku kangeen bgt ma indomie. aku cari dimana2 dari kuburan firaun sampe ke perbatasan jalur gaza tp ga nemu2,, trus waktu aku liburan kuliah, saking kngennya ma indomie aku bela2in tuh berenang mlintasi laut merah ke saudi buat beli indomie,, eh akhirnya dapet juga.. ihh seneeng dech rasanya meskipun badan aku habis smua dimakanin ikan hiu.. itu ceritaku,, apa ceritamu??
    indomie, connecting people. tingtingtingtingtingg

  9. mas kenapa ya di galery foto ku (E71) bnyak gambar2 kaya di aplikasi isms/ttpod gitu,banyak banget,klo q hapus tkutnya aplikasinya rusak,trus biar gk keliatan lg gmana mas,pdahal q dh cba2 sendiri di explor tp ttp gk keliatan,pdhal dh q tkan g trus smua q centang,tlong mas

  10. dibayar berapa bro tuk postingin produk tsb…?

  11. asoyy euy.. Menjamur nih… Bikin jangan jangan bikin yah..hahaa

  12. bro pesen
    Indomi goreng 1 ya
    GPL OK
    Hehehehehehe

    Sekalian
    Bro nitip lapak ada game
    Baru nih

    http://azisreddragon.wordpress.com

  13. waktu aku pulang kerja, dengan kerjaan yang menumpuk, cape banget dan perut lapar, tidak tau mengapa aku pengen makan indomie, ternyata indomie dirumah habis, akhirnya aku putuskan untuk makan indomie diwarung sebelah, ternyata diwarung juga habis, eh tak sengaja aku ketemu dengan teman sd ku, disitu aku mulai ngobrol dan tukeran no hp dan email, kami mulai smsan serta chating dan setelah lama mulai timbul benih-benih cinta. Ini ceritaku…apa ceritamu…

  14. indomie oh.. indomie.. dah lma ga sruput.. :8

  15. Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
    Terus, aku keluar perkemahan.
    Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
    Aku putus kan untuk mencarinya hingga ke pasar terdekat ,Tanya di warung sebelahnya habis juga.
    Terpaksa deh beli Mie Sedaap, setelah aku coba rasa kari nya nendang,
    Nyesal aku makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie.
    Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

  16. “Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan. sampai
    diwarung terdekat eh indomieny…a habis. aku putuskan
    untuk mencarinya di setiap warung. tapi, habis semua! ku
    putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang
    kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang ketemu
    malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”

  17. Jyahhhhhahahaha kmaren bokap jga bwa oleh2 indomie jumbo q jga bru tw…!!!wkwkwkwkw

  18. jyahahahaha kmaren bokap jga bawa ole2 indomie jumbo..q bru tw jga sich..!!!wkwkwkw

  19. masa” pnuh dgn indomie. .

  20. hhe iy nih

Tinggalkan Balasan

