Network switcher 1.02 || cukup sekali klik untuk ganti modus jaringan !!


superscreenshot0008.jpg superscreenshot0010.jpg

Bro….
Seperti yg telah w janjikan kemarin….
Hari ini w bakalan share beberapa aplikasi yahuud…!m! Yang paling terupdate tentunya….

Eniwei, sekarang udah hari senin lagi… Ooo… Emmm… Jiii…..
Hari yg paling ga bersahabat nih. Tapi tentu kita berharap hari ini akan menyenangkan….!!!!

Back to topik….
Aplikasi pertama yg akan w share ini namanya network switcher….
Kalo kalian masih ingat, jaman dulu w pernah juga kok share aplikasi ini. Cuma bedanya kalo dulu masih versi 1.01
nah yg sekarang ini udah versi 1.02 !!!!!!!
Pasti ada peningkatan performance donk….

Ok w jelasin dulu fungsi aplikasi mungil ini…
Network switcher merupakan aplikasi yg berfungsi untuk merubah modus jaringan (dual mode, umts, dan gsm) dengan sekali klik !!!!
Jadi kalian ga perlu repot2 buka pengaturan segala…
Kalamaan coy…!!!!!

Lihat, kalo kita mau ganti modus jaringan GSM ke UMTS kan biasanya mesti masuk pengaturan seperti screensut ini….
superscreenshot0014.jpg superscreenshot0015.jpg superscreenshot0016.jpg superscreenshot0017.jpg superscreenshot0018.jpg

repot buaaaaangeeetttsss kan…..?
Inilah fungsi network switcher !! Gonta ganti modus jaringan akan terasa jauh lebih mudah dengan hanya sekali klik…
Caranya gampang mament……

Nih, network switcher v1.02 superscreenshot0008.jpg

setelah proses instalasi selesai…
Klik icon aplikasinya, maka akan nongol seperti ini superscreenshot0009.jpg superscreenshot0010.jpg

pilih sesuai kebutuhan… (kalo w, w pilih yg umts sama gsm aja. Dual modenya ga perlu) superscreenshot0011.jpg

kalo udah, tinggal klik icon aplikasi maka akan berfungsi deh…!!!!
Rasakan kemudahan mengganti modus jaringan hanya dengan sekali klik…..
superscreenshot0012.jpg superscreenshot0013.jpg

gimana bro, sist ? Pasti mau donk…..?

name: network switcher v1.02 (by arok)
format: .rar
size: 18kb
support: s60v3, s60v5
dowload: cekidot

Posted by Wordmobi

34 Tanggapan

  1. gagal pertamax..
    Sial..

  2. 5 besar masuk g ya?

  3. comot akh

  4. Mas angga, blog nya bagus dech (ngerayu…)
    boleh tukeran link gak?
    ane uda pasang link blog SDP ke blog ane…
    Thx, ga!

  5. gsm tuh apa?
    UMTS tuh apa?
    Fungsi nya apa?
    Trus, bedanya apa?
    Ane ga faham..
    Nyesel kagak mau sekolah..

  6. sedot gaan

  7. Maknyos, banyak makan nasi (ram) gak nih sob?

  8. ane dah coba pndh ke umts only..tp pas mw ngebalikin ke modus gsm ga bsa bro..jd hrz pke setingan standar

  9. Mantap Banget Bro

  10. Kalo ak jarang bgt buat mindah modus jaringan bro,,hpq udah diset ke umts aj lbih knceng..aplg dsni jaringanny stabil.hehe tp ga ad salahny nyobi-nyobi..:D

  11. hmm.. Singkat n cepat..

  12. ijin donlot y bro…

  13. gak ada yg bwt java y gan?

  14. mslhnya hp w gk dha modus jaringany, gmana cra buat modus jringan umts

  15. Kalau buat bb curve 9220 bisa nggak bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: