Tri oh tri . . .


3.jpg

Bro, pagi…
Sebelum w ngelanjutin tidur. Kyakny mau sdikit cerita lg…

Tenang aja, w ga bakal curhat kok. Hahaha..
Lgi-lgi si TRI kumat. Entah mengapa, dan ada apa dgan kartu TRI. semakin hari kualitas malah semakin menurun..
Apakah keuntungan yang mereka dapat masih kurg? Seharusnya. Kualitas jaringan bisa di prioritaskan! Jgn cuma mementingkan tarif murah tapi kualitas K.0

coba kita tengok di luar (indonesia) sana. Akses cepat dan nyaman seakan menjadi pedoman utama dalam berselanjar di dunia maya. Tidak hanya kualitas internet. telp ataupun sms juga harus di seimbangkan..

Kejadian menyedihkan ini terjadi tadi malam. Saat w lagi butuh bgt untuk sms atau telp eh malah sinyal hilang entah kemana? Parahnya.. Beberapa menit kemudian, sinyal muncul tapi ga bisa ngakses apa2 ! Browsing, sms, ataupun telp pun ga bisa..
Dari pada mengeluarkan uang buat bikin promo yg aneh2 (lihat aja promo iklan tri. Sampai rela menggandeng tim sekelas MU) kan mending uangx di buat untuk membangun BTS sebanyak banyaknya…
Ya gak ?

Nih beberapa bukti atas parahnya layanan operator kita ini.
Ini saat sinyal tiba2 hilang di gondol kuntilanak superscreenshot0003.jpg

ini saat w lagi ngecek pulsa. Malah begini superscreenshot0004.jpg

saat mau nelp. Eh ga bisa.. superscreenshot0005.jpg

sms? Jgn harap! Pending mulu superscreenshot0006.jpg

turut prihatin melihat kualitas operator yang malah semakin menurun…

Posted by Wordmobi

36 Tanggapan

  1. ada harga ada kualitas

  2. pertamax dulu

  3. sama ga w jg,,kesel dah,tp w ud terlanjur cinta sama tri,apa mungkn y w ganti kartu lg..

  4. berat’na brp kilo sih ? :p ,jgn sama’kn d’luar brew …mgkn cm 2 tower oprtr uda bisa ..wkwkwkwkwk.. (indo sgitu luas’na) gk mgkn dpt jrgn ok.

  5. ya. .
    Emank tglny dmn sob. .

  6. semua operator indonesia memang kaya gitu broo …

  7. Sma Broo….
    Jdi Pngen W patah patah Nech Kartu Tree….
    Siaaallllllll

  8. ditempat w lancar nih bro . 😀

  9. maklum lah bro kayak nggak tahu indonesia gitu….nyesel gue jd warga indo….tp dah terlanjr mau diapain..

  10. iya ni sering ngadat.. Operator skarang hanya me2ntingkan dirinya aja..

  11. Klo malam jam 12 lebih cek pulsa suzah bgt brai..apa operatornya pada tdr semua ya?

  12. Waduh parah banget,, wkwkwk

  13. sama bro… ni malah tambah lelet buat update status aja luama banget malah disconect sinyal cuma dua bar…. terpaksa ni selingkuh ma axis walau cuma 2 bar tapi dapet hsdpa

  14. di tempat gw malag gx ada sinyal

  15. ya…namanya operator baru……ya gitu
    masih butuh pembenahan….tapi gua yakin tri bakal lebih baik kedepannya
    Hanya di TRI MAU?…

  16. wah kalo aku sinyal tetep ada bro…

    tp sekarang sms selalu kyk screenshoot terakhir itu…
    kalo gini terus w selingkuh ajalah 😆

  17. sabar bro…masalah it hnya smentara

  18. 3 memang brengsek….gak ada konfirmasi dlu …tau tau balank gt aj…anjrit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: