Blackberry termahal di dunia !!


blackberry+termahal+di+dunia+seharga+rp+2%252c3m.jpg

Bro, selamat pagi buat SSDP. hemm.. W harap kabar kalian semua baik-baik saja. Ok, w akan sdikit ngasih informasi tentang hp blackberry termahal di dunia!

Q: emg brap bro harganya? Paling2 ga nyampe jual rumah kan.
A: what? Ape kate u? Jgn salah bro! U kalo mw beli BB ini mesti jual mobil, motor, dan rumah !!
Q: serius coy? Brap si harganya? Paling ga nyampe 100jt
A: buju buneng! Mau tau lo harganya?
Q: iye brapa?
A: yakin mau tau?
Q: iya! Lama neh
A: rahasia…
Q: %&€$£&@ . . . !!!

wkakakakaka…

Kalo kalian memang ingin tau silahkan di simak yg berikut ini….

BlackBerry Curve 8900 itu berlapis emas kuning 18 karat dan bertahtakan 4 ribu berlian Gambar di atas merupakan gambar pertama dari smartphone BlackBerry paling mahal di dunia. Setidaknya menurut versi pembuatnya, Alexander Amosu, desainer kenamaan asal Inggris

Perusahaan Amosu, Alexander Amosu Ltd., merupakan perusahaan yang dikenal sebagai pembuat berbagai macam gadget dan perangkat kelas atas. Selain itu ia dikenal juga sebagai pembuat produk dengan harga yang kelewat mahal. Contohnya adalah setelan baju yang diumumkan baru-baru ini seharga 112 ribu dolar AS, yang diklaim sebagai pakaian paling mahal di dunia.

Meski belum ada konfirmasi bahwa Curve 8900 ini merupakan BlackBerry termahal di dunia, tetapi dengan harga sebesar 240 ribu dolar AS (Rp.2,3 miliar) tampaknya membuat produk besutan Amosu tersebut menjadi kandidat BlackBerry paling mahal. Seperti VIVAnews kutip dari Cio, 26 September 2009, Amosu menghabiskan sekitar 350 jam untuk membuat BlackBerry Curve versi khusus ini dengan emas kuning 18 karat dan bertahtakan 4.459 berlian (dengan berat total 28.43 karat).

Layaknya produk premium pada umumnya, Curve edisi khusus ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Menariknya, hanya akan ada 3 buah yang akan dijual. Salah satunya sudah lebih dulu dibeli oleh pembeli misterius asal Timur Tengah.Dengan harga 2,3 miliar tersebut, pembeli bisa melakukan personalisasi dengan memajang nama atau logo perusahaan dan juga layanan purna jual yang berlaku secara global eksklusif.

mau bro? Hahahaha……..

sumber: fastrepair

Posted by Wordmobi

36 Tanggapan

  1. aq cinta nokia,hahaha

  2. pertamax trnyata,cihuy,,
    dr pd uang sgtu wt bli BB,mnding wt nikah aj lah

  3. bro angga cobain os android deh

  4. permisi bro,, Ane cuma mau ngingetin tugas bikin postingan 10 fakta tentang kamu

  5. RIM udah mo bangkrut . . .

  6. pengen punya. Hem..menteri keungan belum mengucurkan dana.

  7. sama nokia oro mana yg menang nih bro?

  8. matiin aja aku gan wakakakak

  9. buat pa atuh mahal.. Toh fungsi.a sama.. Mending duitnya dipake keperluan lain yg lebih penting..

  10. bro..ke dpnnya ada rncana bwt ngebhas tntang android gak?kya aplikasi,root,dll..kyanya bgus jg tuh kalo blog ini ngebahas tntang android jg,tp dgn catatan symbian pun hrz te2p brjalan spy ga monoton..

  11. bhumpi : berarti admin harus beli andro dunk.. Coz apa yg di posting admin pasti udah lulus tes..

    Angga : ayo lu ga..

  12. hmm mending bli lokomotif 1 unit model cc204

  13. mango ah..

  14. mskipun gw udah pindah ke os android….tapi sdp tetap gw kunjungin tiap hari…apalagi kalo bro angga ngebahas android…3X sehari dah gw buka º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º(•̃͡-̮•̃͡oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º
    e63 mau gw jual aza,kasian nganggur cmn buat smsan doang…..peace

  15. No koment dah. Celana dalam aj bisa jadi celana palingmahal didunia kalo dbalut emas&berlian..

  16. أنا أحب نوكيا
    hohoho..

  17. Dri pd bli BB yg ini blm N8 dpt brapa biji yea.?

  18. alah pling cman casing’a aj…yg mahal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: