(indosat) tarif internet 50rb/bulan !!


indosat.jpg

Bro, sore..
Ada kabar gembira loh! Terutama buat kamu yang hobi berinternetan ria.

Now, internetan pake indosat makin terjangkau ! Kalo sebelumnya tarif internet indosat per bulannya mencapai 100rb. Sekarang di potong 50% !! Cuma 50rb/bulan kamu bisa browsingan sepuasnya! (fair usage: 500mb)

cobain yuk! Caranya sgt gampang! Cukup ketik *363# 23062011019.jpg

pilih GAUL 23062011020.jpg

mau yang mana? Enakan bulanan coy 23062011021.jpg

jreng! Cuma 50rb kan 23062011022.jpg

cekidot ini..

Paket Gaul dg speed max 384 kbps
– internet harian 5rb dg FUP 30mb
– internet mingguan 25rb dg FUP 200mb
– internet bulanan 50rb dg FUP 500mb

Paket Browser dg speed max 1 mbps
– internet harian 10rb dg FUP 60mb
– internet mingguan 50rb dg FUP 400mb
– internet bulanan 100rb dg FUP 1gb

sumber: adit38

hemm….
Kalo menurut w ini merupakan info yg sangat bagus.
Terutama buat w! Secara w dah mulai bosen ama tri yg sinyalnya naik turun ga jelas di tambah sering error…
Wah… Ajieb dahhh.. Kayaknya w bkalan ganti indosat neh buat w jadikan no primer menggantikan jeng tri.

Ok, gimana menurutmu bro….?
Internetan pake indosat jadi lebih terjangkau !!!

Posted by Wordmobi

62 Tanggapan

  1. Pengalaman internet paket gaul im3. Kemarin kemarin Daftar utk sehari, besoknya otomatis diperpanjang. Nah pas hari ke 2 itu, g angin g hujan, datang pesan “kamu telah sukses unreg”. Loh, drtadi Hp sm sy, siapa yg nge unreg? Pdhal pulsa udah terpotong otomatis. Wah IM3 Mau maen curang nih (Pasang muka sinis)

  2. kok kenapa indosat suka Your Indosat Internet service is not yet available for you. Please restart your cellphone or modem.
    Indosat Internet Data Package info: press *363# using your cellphone or send SMS: PAN send to 363.
    More information: http://internet.indosat.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: