What happen with operamini ?


opera2.png

Bro, taukah kamu kalo tadi mlm itu operamini bener-bener ga waras!

Yup, entah kenapa. Tapi saat browsingan tadi mlm. Tampilan gambarnya itu seperti berhantu! Hahaha maksudnya ada bayangannya gtu deh…
Viewer imagenya bener2 kacau. Lihat neh buktinya mzrbest0054.jpg mzrbest0055.jpg mzrbest0056.jpg mzrbest0057.jpg mzrbest0058.jpg

gimana? Apa operaminimu error?

Posted by Wordmobi

35 Tanggapan

  1. Normal bro. Pake opmin5 handler

  2. Betul bro, disinipun sama. -laporan selesai-

  3. td mlm sih (masi error) skrg da gk.

  4. td malem aja bro.. Skrg dah ga lg..

  5. pdhl ane bru mw nanyain,eh skrg dah dibhas..td mlm c mang eror bro,tlisan facebook ngaco n image brantakan,,tp skrg dah normal lg..

  6. gua kira cuman gua doank opmin.ea eang gx waras. . .

  7. gua kira cuman gua doank opmin.ea eang gx waras. . .

  8. opmin q aman lancar terkendali krn ikt program KB,2 anak ckup,wkwkwk,
    jd g ada masalah dr kmrn

  9. Malahan operamini 6.sis (symbian) ga bisa buka wordpress.
    Kalau buka pasti keluar browser sendiri..
    Sampe sekarang begitu, pusing bgt dah,
    Tapi kalau buka yang lain ga papa,
    Kalau opmin 6 Java ga error

  10. y mas td mlm hampir ae hpq q HD…

  11. postingan kita sama..
    Hahahahah..

  12. Sekarang mlh ga bisa opmin….

  13. iihhh atutt..

  14. kmaren pya gue jg gtu.. Tp skrg udah normal

  15. Msh stia ma ucweb :p

  16. waw, postingan kita sama.

  17. Saya pernah ngalaminnya jg, tp direstart aja. entar bner lagi

  18. ehhh, kan mas lg diwarnet, tukeran link ya!
    Mksh klo mau. hehehe

Tinggalkan Balasan

