OS meego cuma hadir untuk N9, lainnya ga bakal ada!!


meego-system.jpg

Bro.

Q: et dah, apaan si ni admin kok muncul lagi dan malah nikin artikel baru…
A: loh emng knp bro?
Q: what? Kok ga nyadar si…!! Lihat tuh artikel u yg ngebahas tentang ANDROID PRODUK GAGAL !!! Bener2 menjadi kontroversi…
A: ow… W kan cuma share aja… Toh sumber utama bukan dari w (ngeles biar ga di musuin pengguna android)
Q: wah sial, u tw ga kalo w ini pengguna . . . .
A: android?
Q: belum selesai ngomong udah di potong si !!
A: hehe maap, tp bener kan?
Q: salah. W ini pengguna java !!!!
A: gubrak….. #*@/&%$¥%!

hihihihi…
Just kidding bro…
Ga usah di masukin jantung hati.
Tapi buat yg baru buka blog SDP w saranin kalian baca artikel w yang ini dulu.
Kalo ga baca nyesel deh…
Sama aja kalian ketinggalan gosip terhot di SDP. Waakakakkaka… Lebay mode on.

Udah ah, back to topic…
W akan membicarakan soal nokia N9 dan OS meego.
Hemm….
Kalian tau kan kalo n9 ini bener2 mantap banget…!!!
Dengan OS meego. N9 bisa jadi raja browser !! Maksudnya performance browser n9 mengalahkan semua gadget hp termasuk android dan iphone loh…
Kalo ga percaya simak aja di blognya adit38

keren kan…..
Sebenernya yg bikin bisa mengalahkan android dan iphone (performance browser) itu hapenya apa OS nya ya?
Kalo bicara soal OS meego, memang OS ini masih tergolong “anak ingusan” (emangnya manusia apa)
tapi melihat hasil di atas. Ternya OS meego memiliki performance yang aduhai….

user android: ga bisa gtu donk. Masa di bandingin dalam satu sisi aja…. Kalo mau di adu ya harus total performance biar adil
guwe: w ga bilang OS meego lebih baik dari android secara keseluruhan, W bilng OS meego memiliki performance browser yg lebih hebat dari android.
User android: ya tapi kan android bisa di install aplikasi browser juga…. Misal operamini/mobile.
Guwe: jiahh…. Kan memang ini di adu soal browser bawaan aja !!!!
User Android: ya tp ga bisa donk kalo soal performance browser, android kalah sama meego?
Guwe: gini loh coy (*sambil ngasah golok). W tuh ga memojokan android. Secara w juga pgen beli android nanti (w duetkan sama symbian) w cuma sharing tentang perbandinngan performa browser BAWAAN (HTML5) Aja !!!! Adapun soal aplikasi tambahan ya sama donk. Meego juga bisa di install aplikasi pendukung kan…
Ngerti ga? W bacok juga nih….
User android: ok ok…. Siplah
guwe: nah gtu kan enak. Kita damai aja dah…. W pengguna symbian dan u pengguna android. Ga usah ribut ye…. Slow aja (* sambil naro golok)

NB:
1. perbincangan di atas 100% karangan w.
2. Jangan di masukin hati masukin ember aja
3. Ambil hikmanya aja. Pada bagian akhir perbincangan! Yaitu kata damai !!!!

duh pegel w nulis ceritanya…
Dah dulu ya? Eh… Belum kelar deh!!! Masih ada beberapa hal yg perlu w sampaikan buat kalian…
Tapi w mau tidur dulu. Pegel jempol w (loh? Pegel jempol kok malah tidur ????? )

* 1minggu kemudian…..

Guys….
Hoaaamm nyenyak juga nih w tidur 1 minggu. Haahahahaha….
Oya, taukah kamu kalo N9 itu di kabarkan sebagai satu satunya ponsel nokia yang menggunakan OS meego !!!!
Jadi ga bakalan ada lagi hp nokia lainnya yg menggunakan OS meego selain N9

Q: hem..
A: ahh u lagi… Mau apa lagi si?
Q: heheheh… Cuma mau tanya. Boleh gak?
A: ga boleh !!!!
Q: pelit ! Yudah

sebel w sama si “Q”
nanya mulu !! Hahaha…….

Dah ah cuekin aja si “Q”
kita lanjut….. !!!!!!

Nih cekidot aja bro….

Awal bulan ini Nokia mengumumkan peluncuran N9, smartphone berlayar sentuh yang berjalan di bawah sistem operasi open source MeeGo. Ponsel ini dijadwalkan akan dijual musim gugur ini. Rilis dari N9 dengan MeeGo, bagaimanapun telah menimbulkan berbagai pertanyaan terkait komitmen Nokia untuk meluncurkan ponsel berbasis Windows Phone 7.

Kelihatannya N9 akan menjadi ponsel satu-satunya yang memakai MeeGo. Dalam wawancara dengan Helsingin Sanomat, sebuah website Finlandia, CEO Nokia Stephen Elop menyatakan: walaupun penjualan N9 nanti akan menjadi hit, jangan berharap untuk melihat MeeGo di ponsel Nokia lainnya.

Elop juga terus membela keputusan Nokia meninggalkan Symbian OS dan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7. Banyak yang mempertanyakan langkah ini sebagai sistem operasi Windows Phone belum berbuat banyak dalam pasar smartphone secara keseluruhan. Elop tetap yakin bahwa kesepakatan ini akan lancar. Ia mengatakan, ‘Saya mengerti sepenuhnya bahwa investor ingin melihat hasil dari strategi baru kami berhasil. Ini tentu akan memakan waktu, tapi begitu kami berada dalam posisi untuk memperkenalkan hasil strategi kami, saya yakin berbagai keraguan yang ada akan hilang.’

sumber: teknoup

ya kan ? Wah wah…
Kalo iya, berarti OS meego ini ga bakalan di pake nokia lagi donk….
Trus buat apa? Masa iya mau di buang ke tong sampah .

Oke deh. Kali ini w bener2 pegel….
Silahkan beri pendapat tentang info ini….

Posted by Wordmobi

38 Tanggapan

  1. Pertamax

  2. keduax

  3. ketiaxx

  4. gw bcanya jg pegel brow…

  5. Bro saya mau tanya, Os Meego sistem aplikasinya gmn? Ap masih sama dgn s^3?? Kalo enggak sama, bisa diperkirakan N9 bakal menjadi produk yg kurang berkenan juga..saya pnah baca didetik, pasti bakal jarang tuh pengembang app yg mau bikin aplikasi buat meegoo,soalnya cuma bikin buat N9..kalo ada pun pasti cuma dikit..rakan N9 bakal menjadi produk yg kurang berkenan juga..saya pnah baca didetik, pasti bakal jarang tuh pengembang app yg mau bikin aplikasi buat meegoo,soalnya cuma bikin buat N9..kalo ada pun pasti cuma dikit..

  6. di meego akan dikenalkan NFC (penerus bluetooth), layar melengkung jadi ikonnya seperti mengambang, dan alien dalvik yg bisa menjalankan android di meegobang, dan alien dalvik yg bisa menjalankan android di meego

  7. nyimak aja,, mklum.. Gaptek gw..

  8. artikelnya panjang bangeeettt. . . Sampe satu minggu lho ngarangnya hehehehe. . . . . Bro angga TOP

  9. mas angga, bisa minta link dunlud super python v2.5 gak? Soalnya python di hp ku gak bersahabat dgn wordmobi.

  10. numpang nanya boleh gak ga? Boleh aja ya…
    Ga,kenapa yah bluetooth ku tiba2 gk bisa nyambung n gk bisa nyari perangkat laen? N apa solusinya? Tolong yach.,
    plisss….

  11. wow kalo cuma n9 berarti kedepannya nokia ngeluarin os apa donk, secara itukan produk terbaru ?

    Mampir ketempat ku sob :
    http://ibhet182.wordpress.com/2011/06/30/dragonball-z-supersonic-warior-gba/

  12. wduh bkalan gk lku neh, psti pihak ke 3 bpkir 1945x bwt bkin gme n app ne os
    ne sech gr2 ceo nokia mikirin wp7 adja
    ntar ane tsuk neh pntatx seox pke sapu bru nyaho

  13. haha.. maju terus symbian..😀

  14. Kasian amat os meego. Bagai anak yg dibuang…

  15. nokia tuh jadi gak konSISten gara2 WP. ada S40 buat low end S60v…. s.d 5 fpnya gak ketinggalan.. bikin maemo trus meego. maunya apa sih…

  16. gue bakal dukung meego & symbian secara penuh tapi stephen elop diganti sama gue dulu

  17. kalo menurut gue nokia ngak mampu buat yang lain liat aja meego tu kan os nya keren banget jadi biaya nya harus keren banget juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: