(Juli 2011) ini harapanku, apa harapanmu?


july-2011-calendar-4.jpg

Bro, duh hampir lupa w kalo sekarang ini kan udah tgl 1 july!

Dan seperti pada bulan-bulan sebelumnya, kita akan saling sharing harapan di bulan juli ini.
Kalo pada juni kemarin, apa ada harapan kalian yang telah tercapai? Hem.. Kalo blm jgn nyerah ya!

Ok, di mulai dari w.
Simpel aja, cuma pengen sukses dunia dan akhirat !
Itu harapanku apa harapanmu?

Posted by Wordmobi

36 Tanggapan

  1. harapanku pengn pernkahnq lncr,sehat wal afiat,trus riskynya banyak n lancar n berkah.. Dan tentunya selamat didunia wal akhirat donk.. Amin….

  2. pertamaxxx

  3. jiqh gagalll
    harapan ku pengen cpt nikah aj lahh

  4. ada yang ktnggalan. Smoga clon istriku ini termasuk orang yang menurut sama suami.. Amin…

  5. ᒗ harapan gw,
    Gw kpngin mlihat ortu gw bahagia… Gak hanya d bln ini, tp d bln2 brikutny jugautny juga

  6. harapan w ingn bs terbang spt supeman

  7. harapan Q ingin menguasai blog SDP ini

    hahahahahhahahahaha

  8. harapan qw.. Pengen cpt dapet android.. Tp bru rencana nih..

  9. Pengen pnjng umur……

  10. harapan gue cuma bs msk univ negri dgn jurusan yg tepat dan bs meringankan beban ortu

  11. apa z harapan q?g pny harapan yg jelas cz aq jg g jelas org ny,wkwkwk

  12. aku mau mendapatkannyadi bulan ini >,<

  13. Hahahahaduh…wa bingung,ckckck
    tapi satu harapan wa, moga hatinya dibukakan-Nya buat wa, soalnya perjuangan wa udah cukup lama,wa hampir putus asa, tapi ini wanita yang wa mau, penuh perjuangan bro,hehehe..mohon doanya yauat wa, soalnya perjuangan wa udah cukup lama,wa hampir putus asa, tapi ini wanita yang wa mau, penuh perjuangan bro,hehehe..mohon doanya ya

  14. aku harap kalo habis bulan juli ini langsung agustus… Hihi

  15. Harapan saya di bulan kemarin telah terpenuhi..
    Harapan saya di bulan sekarang pengen di terima di STMIK IKMI..

  16. hrapan w pngen ngebahagiain ortu w

  17. harapanku ada yang ngasih nokia C6. kan yang nokia C5 udah didapat (pemberian teman). sekarang harapannya pengen ada yang ngasih nokia C6. Hahahaha

  18. ingin yudisium bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: