Sun flower 5th by IND190 (theme)


mzrbest0198.jpg mzrbest0199.jpg

Bro, pagi…
Hem hem.
Udah weekend lagi neh! Mengawali hari yang cerah ini w akan ngeshare 1 tema yang ajib bgt loh..

Nama temanya Sun flower 5th by IND190
Dari namanya dah bisa nebak kan? Yup! Tema ini memang berhubungan dengan bunga matahari. Cocok bgt buat para cewek cewek ayu! Haha..
Tapi jangan salah, cowo juga bisa kok pake tema ini.

Warna merah terlihat mendominasi tema kali ini. Dengan tampilan backgroud bunga matahari! Keren banget pokoknya! Kalian harus coba mzrbest0198.jpg mzrbest0199.jpg mzrbest0200.jpg mzrbest0201.jpg mzrbest0202.jpg mzrbest0203.jpg

so, mau?

name: sun flower 5th by IND190
format: .zip
size: 2,829kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

26 Tanggapan

  1. PERTAMAX Wooy,,
    Hahahah..
    No chance for other..
    :p

  2. ijin ngambil gan

  3. keduaxxxx…..skrinsutnya tak muncul

  4. coba g yah??

  5. lg males ganti tema neh.. Pngen ganti hp, tp lg bokek, wkwkwkwkwk…

  6. buat BB bisa nggak?

  7. Walaahh.. Saking ngantuknya malah ga sadar kalo tadi baru aja nitip lapak di postingan bro tanggal 25. Huhuhu. Maaf ya Bro.

    Temanya keren nih wallpapernya. Izin bungkus deh. Heheheh..

  8. wih.. Keren

  9. mantaf ni tema,downlod yuk

  10. nyimak aja

  11. bro maunanya bro
    ngeflesh hp 5310 tuh gimana sih bro
    n bahan2nya apa j bro?

  12. Wah keren mas… maknyus….

    sekalian nitip ya… kalu gak keberatan klik nama ku ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: