Aktivitas padat, blog pun tersendat


Bro, sore..
Ehem, hari ini w akan berangkat menuju surabaya. Kereta akan berangkat pada jam 18:17
posisi w sekarang udah di stasiun jatinegara!

Ok ok, maksud w bikin artikel ini cuma mau mengumumkan tentang kesibukan w!
Eniwei simak dulu percakapan w melalui BBM

W: Bebebz..
Bbebz: knp beb?
W: kalo nanti ak udah d surabaya pasti kan sibuk beb, truz blog ku gmana y?
Bbebz: emg blog km knp?
W: jiah. Y gpp. Maksudnya begini, kalo sibuk kan otomatis blog ga ke urus! Gmana dunk? Apa ak jual aja y?
Bbebz: y jgn bebz! Blog km it kan bnyak kenang2an dari almarhum kakak km…
W: iy jg si. Lagian ak jual bukan krna duitnya, tapi takut ga ke urus aja. Kan kalo udah d jual pasti bakalan di urus sama pembeli blog ini
bbebz: jangan lah bebz, blog km it mahal artinya…
W: hem, iy deh w usah d jual

yup! W memang sempet ada pemikiran untuk ngejual SDP. Tapi setelah di nasehatin bebebz tadi mlm ya ga jd. Hehehe.. Lagian w ga butuh uang. Blog ini mahal dari segi arti coy! Haha (ga menutup kemungkinan kalo suatu saat nanti w jual. Apalagi kalo ada tawaran sampai 100jt) wkakakaka just kidding bro!! (becanda di bagian harga)

so, berhubung w bakalan sibuk bgt, ya kayaknya w ga bakalan bisa sering2 update!
Menurut prediksi w si paling gak w cuma punya waktu pas malem ja. Tapi kalo di waktu lain ada kesempatan pasti w manfaatin

itu aja pengumumannya, oya, w juga minta doa nya ya supaya di berikan selamat sampai tujuan!!

Posted by Wordmobi

23 Tanggapan

  1. Lewat jalur utara ato selatan bro??

  2. 2nd

  3. bro,ane mau nanya nich..boleh kagak?? Dulu ane pakek e63,wktu di hack berhasil,,,skrg ane pakek nokia c6(s60v5) tapi kok susah dihack ya…kesusahan ane wktu mau request cert n key nya di opda,di tabel nya cuma ada kata ‘delete’ cer n key nya gk ada. Ane jg dah coba situs laen kayak certs60erd.com tapi nihil…jdi gmn bro cara laennya tuk dpt key n cert nya?? Atau kalo boleh tolong buat kan certifikat ane,he..he..thanks

  4. 101jt gimana bro?
    Xixixixi..

  5. sama bro,,
    Akhir2 ini gue jg lgi gak sempet ngurus blog..
    Hadooh, kok kita kompakan mulu ya..
    =,=

  6. btw, nitip akh..
    mampir kesini ya..
    Cinta Tak Semudah Membuat Batagor !!
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/04/cinta-tak-semudah-membuat-batagor/

  7. request dong gan…
    tlg bahas mig33 handler bwt telkompret dong…yg bisa dpake di kenzo yh…
    ane dah kliling” tp gak nemu juga…
    bberapa handler yg ane dpat ttap aja malak…
    tlg yah gan…thankz b4:) bisa dpake di kenzo yh…
    ane dah kliling” tp gak nemu juga…
    bberapa handler yg ane dpat ttap aja malak…
    tlg yah gan…thankz b4:)

  8. haha.. sya bru nyampe dari surabaya nih bro..😀
    oke deh bro maga selamat sampai tujuan..

  9. Waduh bro, jangan gak update lagi donk, nanti saya mau baca blog tentang HP apalgi selain SDP, -_-

  10. mang.. Dsana sbuk pa ga?..

    Td lu kstasiun jatinegara, tu dkt ma tmpat gue..

  11. wah
    Ikut pulang kampung bro

    Btwe
    Punya alat” n fw buat 5130
    Gak bro
    Kalo ada mnta dong bro
    Z bro
    Kashn tmn ak hpnya error
    Daq 5 hr bro

  12. jah alat ma g bsa d minta bro…
    harus puny sndiri. bwa aj k konter terdekat

Tinggalkan Balasan

