Indosat mau main curang …


indosat_2.jpg

Bro…
Pagiii… !!!!
Hoaammm… Weekend kali ini terasa hambar bgt dah..
Ah, ya sudahlah ….

W cuma mau menceritakan sedikit pengalaman pahit yg w alami bersama indosat, khususnya im3…
Semenjak ada tarif internet 50rb/bln. Memang w memutuskan untuk mencoba im3…
Sebagai tahap percobaan, w memilih tarif yg 25rb/minggu (pulsa saat itu adanya cuma segini. Haha)

nah, setelah hampir 1 minggu. W dapet notifikasi seperti ini… mzrbest0238.jpg

yudah, karna pulsa w masih cukup (kalo ga salah masih ada 30rban) jadi w perpanjang otomatis ajah..
Saat pagi tiba w langsung ngecek status paket w !! Alangkah kagetnya masa paket yg w daftarin otomatis tadi malam malah dengan sendirinya memberhentikan paket secara tidak jelas !!!!

Padahal. W udah dapet info seperti ini.. mzrbest0235.jpg

dan langsung di berhentikan !! mzrbest0236.jpg
mzrbest0237.jpg

aneh bgt kan? Otomatis pulsa w ilang 25rb tuh…
Wah indosat bener-bener payah…
Ini namanya korupsi pulsa…
Mesti di laporin ke pihak yg berwajib nih….

Ada yg punya pengalaman serupa?

Posted by Wordmobi

63 Tanggapan

  1. iy parahhh

  2. mas bro inboxnya tampilannya keren. Pake app apa …. Mau dongkk….,

  3. mungkin masih bnyk gangguan pd operator. Cz yg make kan bnyk bgt. Jd wajar jika ada kekeLiruan, namanya aja buatan manusia. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: