Google+ bikin facebook salah tingkah !


facebook-vs-google.jpg

Bro, hem hem hem….
Test test 1 2 3…
Kayaknya masih normal nih suara w. Hahaha…..
Ok ok,, w cuma mau sedikit sharing aja kok….

Kali ini kita akan ngebahas soal google+.

Q: apaan tuh ? Aplikasi ya?
A: gubrak !!!! Jdlo ga tw googlet ? Apa kata dunia?
Q: apa si bro?
A: google+ kan lagi hot2 nya…. Kalo di umpamakan, google+ ini seperti android yang mulai tebar pesona
Q: seru nih kaayaknya…..
A: yoi… Google+ itu situs jejaring sosial mament ! Bahkan, di sinyalir google+ akan melebihi facebook loh… Mantap bgt kan ?
Q: biasa aja ah…
A: *ngasah samurai

yup, kalian sudah tau kan yang namanya googe+? Jangan sampai kayak si “Q” tuh ! Masa ga tau si ?

Berita terbarunya, google+ bener2 tebar pesona. Bahkan facebook sampai salah tingkah loh !!! Mau tau beritanya? Check this out !!!!!

Sepertinya Facebook memang sedang panik takut kehilangan pengguna semenjak Google+ diluncurkan. Hanya beberapa hari beroperasi saja, situs jejaring sosial ini harus menutup pintu rapat-rapat bagi perangkat ekspor kontak OX.IO besutan Open-Xchange. Alasannya aplikasi ini melanggar syarat dan ketentuan Facebook, padahal perusahaan tersebut yakin kalau pihaknya tidak melanggar satupun ketentuan Facebook.

Sebelumnya Facebook juga telah melarang ekstensi Google Chrome yang mengimpor data kontak di Facebook untuk memudahkan pengguna Google+ menambah kontaknya dari yang sudah ada di Facebook. Untuk kasus Open-Xchange ini juga demikian, layanan baru bernama OX.IO yang diluncurkannya dapat mengambil data dan berjalan pada Facebook sekaligus Gmail, GMX.de, LinkedIn, Yahoo!, SugarCRM, dan beberapa lainnya.

Google+ sendiri masih merupakan project beta yang masih terus dikembangkan. Namun karena sering dibahas di kalangan netters, jumlah penggunanya meningkat sangat pesat hingga sekarang diprediksi sudah mencapai angka 10 juta pengguna lebih di seluruh dunia. Angka ini sebenarnya masih belum seberapa dibandingkan jumlah pengguna Facebook yang mencapai 700 juta pengguna.

Rafael Laguna, CEO dari Open-Xchange mengganggap tindakan Facebook ini sangat bodoh meski masuk akal. Tidak disangka situs jejaring sosial terbesar ini malah terkesan tertutup dan bagaikan takut kehilangan basis pelanggannya. ‘Saya harap Facebook tidak sebodoh itu’, jelasnya. ‘Kami telah menggunakan metode ekspor kontak yang paling bersih untuk memudahkan pengguna mendapatkan list teman mereka. Semua data pribadi seperti alamat email teman-temannya baru akan tersedia jika pengguna yang bersangkutan telah berbagi emailnya dengan pengguna yang ingin mengimpor kontak, jadi alamat itu sendiri tidak datang dari Facebook.’

via teknoup

so, apa pendapatmu ????

Posted by Wordmobi

55 Tanggapan

  1. adakah yg berbaik hati yg bersedia meng invit saya k google+
    Email saya: yunnara@gmail.comnara@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: