Ada yang mau nantang iphone ? Masuk sini !!!!!!!!


Bro, sist. Kalian pengguna symbian, android, blackberry, wp7 ? Kalo iya…
Kalian di tantang iphone nih….
Berani ?

Berawal saat cwe w sms. Dia bilang ada yang sms dengan nyebut2 sayang gtu…
Wedew.. Langsung w tanya no nya berapa. Setelah dapet, w sms baik2 dulu ke bocah ingusan itu…
Dasar emang ni anak keras kepala. Padahal w cuma minta dia minta maaf k cwe w. Itu aja….
Berhubung tuh bocah ga mau yodah. Berarti ga salah donk kalo w mesti turun tangan…..

Oya, sebagai percobaan. W tadi kirim cuma 20 sms bom aja ke no dia. Ternyata malah ngeledek….
Wakakakakakkakaa…….
Endingnya, dengan bangganya dia memamerkan hpnya yang bermerk iphone. (ga jelas iphone type apa)

nih smsnya…. mzrbest0330.jpg

trus w bales begini…. mzrbest0331.jpg

eh, dia malah seakan K.0 ! Sms w ga di bls lagi di telp juga ga d angkat.
Untuk memastikan aman, w coba sms si bbeb… Ternyata bocah ingusan tadi udah ga sms aneh2 lagi.

Tapi dia udah telanjur bikin w kesel….
Semua cwo pasti kesel kalo cwenya di terror dan di katain yg aneh2…
Apalagi si peneror malah membanggakan iphonenya? Jelas ini menantang symbian….

So, sengaja bikin artikel ini. Sekedar buat fun aja…
Karna w tau para symbianers suka bgt buang2 sms. Apalagi ngebom!! Haahahahahha….

Okeh……
Terserah kalian mau di apakan no ini… Di bom silahkan atau mau di blokir? Kalo bisa ya monggo….
W akan lihat perkembangannya nanti. Kalo ni bocah masih mau macem2 ma bbeb w. Terpaksa w keluarin jurus lain… Wkakakakakakkaa

so, symbianers !!! Siap menantang iphone ?

TARGET -> 085711117569

NB:
1. Yang sudah mau ngebom no di atas silahkan melapor di komentar dengan menyebutkan jumblah sms yg kalian kirim.

2. Yang blm punya aplikasi bom sms bisa pake ini

Thx…….

Posted by Wordmobi

90 Tanggapan

  1. ha ha ha . . ikutan ngebom ah . .

    tenang aja bro. . biar gue abisin tu org . . ha ha

  2. ane coba kirim 10k sms bos . . Biar kapok wk wk wk

  3. sombong bnget gw mw ngebom 900 sms bwt dia..
    Ngomong2 nma fontX apa kykX kren tuh kykX kren tuh

  4. ternyata gratis 10000 sms jadi berguna… Hohohoho…
    Axis gsm yang baik
    #Gubraakkbraakk

  5. bang angga dan kwan2.. Aq jg diisengin trus ma ne cwok.. Krang ajar bgt. Tlong di bom sklian.. Tpi aq gk tau dia pke iphone ato bkan. Bwat abg2 yg baik ne trimakasih klo mw bantuin. Oya ttip psan jg bwt dia. “Jgn gangguin fitri lg. Jgn gangguin pcr org.. Sdarlah” tks smuanya..

    • boleh non, mana no si target’y?? tp klo udah sy bom boleh minta no kmu g?? 😉
      hihihihi

  6. o ya no nya : 081396774177 tlong di bantu smua symbian lovers.. Tks

  7. bro aq di bom sms org ga dikenal,,dia bilang pake bebe..aq ga bisa bles,tolong yg mau berbaik hati,tolong bos sms balik..ini no nya +6287880612291les,tolong yg mau berbaik hati,tolong bos sms balik..ini no nya +6287880612291

  8. ahhahahahah ni pasukan symbian pada marah semua wkwkwkwkkwkw

  9. Wah telat!tp ga pa2 mw ngasih info bwt yg mw ngbom trus no nya bs d privat,mending miskol bom aja.ga kena pulsa ko!krm sbnyk2nya,trus d beberapa tipe hp klw pas Qta miskol hp target d matin krn risih,ga bs idup lg,(ga tw dah ipon mah)a.ga kena pulsa ko!krm sbnyk2nya,trus d beberapa tipe hp klw pas Qta miskol hp target d matin krn risih,ga bs idup lg,(ga tw dah ipon mah)

  10. pyMOflooder (temen si python)

  11. bro gak kompatibel di e63

  12. yah symbianers pst th iphone smsny mirip I-sms…
    Semua dlam satu folder kontak…
    Tp setidaknya kan pasti emosi…tuh hape bakal teriak teriak mulu…mpe ampunnnn dah tuh iphone teriak…serak serak dh….

  13. kalo w bwt sms pakeny farce sms(java) ..pymoflooder harus make phyton

  14. ia mirip i-sms.. 5000 siap meluncur

  15. wah gak bisa macem-macem nih sama symbianers. untung pengguna symbian juga.

  16. g ikutan, hapeq bru tak pormat

  17. bro sms.a gratis gag toe???????

  18. bayarlah. hha

  19. 087753332008

  20. bro+sista.,tlg ane…
    0853 4262 3555 ne nope prnah nampang ID FB ane & teman ane dengan dalih jualan online….http://www.bintangelectro.com/
    ane tlp eh malahan nantang balik ini kata nya “emang nya situ tuhan bs bikin gw bangkrut???loe aja yg pintar,msh byk yg bakalan jd korban gw kok…”
    kn kasian klo ad korban lg bro+sis….biar tu penipu jera….tengkyu buat semua….😀

  21. asiiiiiiiiiiik seru bnaet

  22. Saya downlod kok gak bisa terus si kenapa ya bls’?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: