10 hal tentang me


about-me.jpg

Bro, malam…
Lagi pada apa neh? Udah pada makan blm? Hehe…

Udah ah basa basinya, w mau menyelesaikan PR w neh! Beberapa waktu yang lalu, w dapet tugas dari 3 temen blogger. Ia adalah:
1. bro wawan
2. bro dhand
3. dhyka

w di tugasin untuk menceritakan 10 hal tentang diri w. Niatnya baik, agar kita bisa saling mengenal dan lebih akrab lagi..

So, langsung aja yah!

1. Cuek but cool
cuekxxx.gif

w termasuk orang yang ga banyak omong dan terkesan sedikit cuek, kalo lagi kumpul ma temen2. W paling males ngobrol lama2..
Cewe2 sini (di tempat w) juga mengira w ini sombong? Coz kalo ketemu mereka, w jarang nyapa. Hehe… Tapi, di balik sifat w ini. Ternyata malah banyak yang suka (terutama kaum hawa). Fans w terbilang banyak loh! Wkakaka suwer dah. Hehe

2. I like food.
makanan.gif

W suka banget makan! Sehari bisa 4 sampai 5x loh. Tapi anehnya, w ga bisa gemuk? Hahaha..
W juga ga suka pilih2 makanan, yang penting enak ajah. Apalagi sampai alergi seafood? (menyindir si wawan. Wkakakaka)
seafood termasuk favorite w. Tapi makanan yang paling w suka tetep mie (apapun jenis mie nya)

3. Ga suka sibuk.
sibuk.gif

Wew, aneh tapi nyata. W memang ga suka sibuk. Tapi bukan berarti w ini pemalas!
Kalo lagi sibuk, kadang kita lupa waktu. Padahal, hidup kan cuma 1x ajah! So, harus di nikmatin dunk! Betul ?

4. Emosional
angry_rgb.jpg

OMG. Ini dia sifat yang bikin w males, w ini gampang marah (dulu) tapi w sadar kalo ini ga baik, apalagi dalam menjalani sebuah hubungan. Untuk itulah w sekarang lagi berusaha untuk merubah sifat ini.
Jadi kalian jangan suka nyari gara2 ama w ya kalo masih ingin bernafas! Wkakakaka just kid bro

5. Cinta teklonogi dan sepakbola
fp3.jpg

nah, 2 hal ini memang ada di diri w. W suka banget kalo udah ngomongin soal teknologi terutama tentang hp. Tapi sayangnya si bebeb ga suka, jadi kadang ga nyambung gitu kalo udah ngomong soal hp. Hahaha..
Bicara soal football. Ini w banget! Dari kecil w udah suka bola. Dan tim favorite w ada 2. Juventus dan persija..
W juga suka arsenal. Sedangkan pemain favorite w sudah jelas delpiero dan c.ronaldo

6. Anti rokok
rokok11.jpg

yup, w lahir di dunia yang serba islami. Pasti kalian ga percaya kalo w ini sering jadi pengajar di tempat pengajian. Hehe…
Untuk itu, w ga mungkin menyentuh rokok! W termasuk sedikit alergi dengan asapnya. Kalo kena, bisa2 w batuk ga ketolongan! Wkakakaka

7. Playboy
playboy.jpg

wuah. Ini dia neh! Hahahahaha…
Dulu w di cap sebagai playboy. Tau kenapa? Karna w sering gonta ganti cewe. Tapi dulu bro! Sekarang si udah tobat!
Kalo di hitung2 mungkin mantan w ga kurang dari 10. Hehe

8. Gampang lupa
lupa-deh.jpg

wkakakakaka, pikun memang! Kadang tuh w bisa pelupa banget bro! Saking parahnya, w pernah lupa naro kacamata. Udah w cari seisi rumah tapi tetep ga ketemu! Ternyata eh ternyata kacamatanya w cantolin di baju yang lagi w pake! Hahahahaha…

9. Anak baik-baik
bersedekah-itu-baik3.jpg

alhamdulilah bro, w di besarkan dari keluarga yang baik. Dari kecil udah di ajarkan ilmu agama..
Padahal, temen2 yang seumuran w kebanyakan pada berfoya-foya. Ke mall lah, disko, nongkrong dll. Untung aja w ga pernah kayak gitu. Kalo ke mall ya sering tapi memang pas lagi ada hal yang mau di beli. W bahkan ga pernah keluar main malem2.. Ga masalah di bilang anak rumahan. W cuma mau jadi anak yang baik dan berbakti pada ke dua orang tua

10. Humoris
4870-ketawa-catutan.jpg

weitz, w juga humoris loh! Kalo ga percaya tanya aja ama cwe w. Hehe, dia bahkan suka bgt dgan sifat w yang satu ini. Kalo lagi ngobrol, w selalu bisa bikin dia tertawa. Hehe…
Tapi ada jelekny juga. Kalo lagi ngomong serius, w kadang nanggepinnya dengan nyantai. Jadi terkesan di buat bercanda gitu. Hahahaha

mungkin itu aja sedikit hal tentang w. Adapun yang mau tau lebih banyak silahkan sms aja. Kalo perlu ketemuan langsung! Hehehe

so, akhir kata w telah sukses mengerjakan PR ini.
Dan w akan meneruskan PR tersebut ke 5 temen blogger w. Orang yang beruntung tersebut ialah :
1. yuditav69
2 akbarna
3. dwisty
4. ean
5. gepeng milan

silahkan di kerjakan PR nya!

Posted by Wordmobi

38 Tanggapan

  1. pertamaxx di culik..
    kyaknya kita sama bro.. ®salaman.. tp ga terlalu ngerti soal bola.. hehe..

  2. “abzen…hadir….ada…ronda…..”

  3. yng no 8..bnyak2 mnum cerebrov*t br0th,,biar gag tmbh pikun…wkwk piss*

  4. Angga :
    He33, sma2 cuek jg. Hi3 :toss:

  5. hadoouuwwhhh… Gw kena lagi.. Tugas dr yg laen aa gw blum kelar, wkwkwkwkwk…

  6. Wah pelupanya sama kaya ane masalah kacamata, ane juga nyari2 kacamata kemana-mana eh taunya kacamatanya udah dipake, hahahaha..

  7. Bro, point ke 8 ane ngerasa tersindir banget, xixixixixi
    sama soalnya, ane beberpa hari yg lalu malah nayariin hp bro, pdahal jelas2 tuh hp lagi ane pegang.
    kwkwkwkw…

  8. Tapi makanan yang paling w
    suka tetep mie (apapun jenis
    mie nya)

    _

    kalo mie basi suka juga dong.. Wkwkwkwk..

  9. Kok postingan yg ini sedikit yg komen ea?? Apa kurang menarik ea??
    Hmmmmm…
    Kayaknya c iyaaa…
    #peace bro#
    Hehehehemmmm…
    Kayaknya c iyaaa…
    #peace bro#
    Hehehehe

  10. Qrain ane aja.. Yg pelupa.. Tp trnyta yg muda2 byk yg pelupa jg ya #brasa tua.. Hee.. Hee

  11. Wah..pagi2 dah dpt PR aduhh..pusing ni..

  12. Hahaha….
    Smua orng uga pd tau kalo… Aq menarik bro…
    Cm U z yg ga tau….
    Hehehe

  13. Jiah….
    Ms cm narik becak gro??
    Ga seru aah….
    Narik onta z brow….
    Hahaha

  14. hahaha. .
    Gokil yg no 8. .
    Waduh2,msim PR nie. .
    Hahaha. .

  15. wah,bnyak yg sama kya q nh

  16. yg nmr 2 kya2nya ente hrz cpt2 ke dokter bro,tktnya gejala cacingan tuh hehehe,,, peace ah

  17. cuma yg no.6 yg beda, hihihi

  18. hahaha ajieb dahhh

  19. wahh bnyak yg sama kek gw, vi gw ngak playboy,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: