Jangan promosikan google+ di akun facebookmu, kalo tidak mau di banned


facebookvsgoogle.gif

Bro, siang menuju sore! Waw… Panasnya ajib banget. Tapi tetep ga ngaruh, my humz tetep adem kayak di puncak. Hahahahaha…
So, kali ini w punya berita yang cukup mencengangkan!

Kalian para facebookers w saranin jangan sekali – sekali mempromosikan google+ di akun fb kalian.
Mau tau alasannya? Cek i dot

Apa yang terjadi jika anda mengiklankan Google+ di
Facebook ? Jawabannya adalah akun Facebook anda
akan dibaned. Ya, ini dialami oleh seorang developer
web bernama Michael Lee Johnson yang menuliskan
kata-kata seperti demikian :
‘If you’re lucky enough to have a Google+ account, add Michael Lee Johnson, Internet Geek, App Developer,
Technological Virtuoso.’

Setelah beriklan dengan kata-kata diatas pada
Facebooknya, Facebook memberikan informasi kepada
Michael bahwa Michael melanggar salah satu peraturan
Facebook yang intinya dilarang mempromosikan produk
sejenis pada Facebook.

Sumber: teknoup

so, sudah jelas kan ?

Dikirim menggunakan Wordmobi

32 Tanggapan

  1. Ihhh… Takut ah…

  2. Wih bahaya nih..

  3. kalo gue nulis status “GOOGLE” gt dibanned gitu ?

  4. ini cara baru tutup akun fb dg permanen

  5. patut dicoba neh.. : )

  6. wah kyaknya google ma fb lg berantem a.k.a musuhan..😀

  7. Uye…
    Makin asik aja nih kisahnya…
    kwkwkwkw

  8. facebook ga dewasa ya.., :)) ciri” mau tutup bangkrut.., :)))

  9. mau coba ah bro.., :))

  10. google+ nya ga bisa di buka.., ~~

  11. waw. . .

  12. wah kren ,dunlud ah(loh)

  13. Ijin unduh bos😀

  14. untung ga punya fb, hahaha

  15. akhirnya aku dapet cara simpel untuk menutup akun FB secara permanen… Hahahahaa. Horee…..

  16. detik ini juga gue coba😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: