ASGATech.Hadith.v2.10 || pelengkap menjelang bulan ramadhan


best0008.jpg

Bro, malam…..
Menjelang bulan ramadhan w punya aplikasi hadist neh yang wajib kamu download kalo kamu memang mengaku orang muslim.

Nama aplikasinya ASGATech.Hadith.v2.10.
Di dalamnya, tersedia beberapa kumpulan hadist. Font arabnya juga mudah di mengerti.
Oke dah, langsung aja di lihat tampilannya best0005.jpg best0006.jpg best0007.jpg best0008.jpg best0009.jpg best0010.jpg best0011.jpg best0012.jpg

gimana guys…. ????

Mau mau ?

name: ASGATech.Hadith.v2.10.
Format: .zip
size: 1,126kb
support: s60v5
dowload: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

23 Tanggapan

  1. pertamax

  2. duh, sebenernya sih gue mau download…tapi masa iya gue pindah agama dulu

  3. berhubung eke non muslim, jadi kali ini absen aja ya Bro. Hahahahaha..

    http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/20/10-facts-about-me-kayanya-kurang-deh/

  4. sedot…sedoott… sroooooot… hhe

  5. sedot dulu, masalah ngebaca belakangan, yg penting niatnya, hahaha

  6. Gak ada indonesianya ya….

  7. artinya ga ada nih..

  8. bro reques yg versi qur’an donk?
    Ane py yg ASGAT TECH qur’an tp utk s^3.. Buat s60v5 nda kompatibel tolong yah bro?? Thx.

  9. woww.HP 4G😀

  10. Sekalian posting aplikasi adzan jg bro..

  11. ok ok…..

  12. kode registernya bro?

  13. Hello, I think your blog might be having browser compatibility issues.
    When I look at your website in Safari, it looks fine however when opening in Internet Explorer, it has some overlapping issues.
    I merely wanted to provide you with a quick heads up!

    Apart from that, fantastic website!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: