Berapa kecepatan blogmu ?


speed.jpg

Bro….
Malam menjelang pagi yah…..
Hem, kali ini w ga mau share aplikasi, game, tema ataupun ngasih tips n trik…
Cuma sekedar memberi sedikit informasi ajah….

Terutama yang punya blog, kalian wajib baca artikel w ini… Yang ga punya juga ga di larang membaca kok. Silahkan saja…..
So, berawal saat main ke blognya bro darmawan . W nemu artikel yang cukup menarik untuk di bahas di sini…..
Kalo kalian punya blog, apakah kamu tau berapa speed blogmu ?

Setiap blog atau situs. Pasti ada yang memiliki akses ringan dan berat….
Semakin banyak gambar atau iklan yang tertanam di blog tersebut, maka semakin berat pula blognya…
Otomatis kalo blog tersebut termasuk yang memiliki speed pelan (dalam arti berat) maka saat kita mau membuka blognya, di butuhkan waktu yang cukup lama untuk membaca data blog tersebut.

Kebalikannya, kalo blog yang memiliki akses ringan. Pasti dengan mudah kita bisa menjelajah blog tersebut….
Nah, untuk mengetahui sebuah blog atau situs tersebut memiliki akses ringan atau berat. Kita membutuhkan sebuah layanan yang beralamatkan di pagespeed.googlelabs

dengan layanan ini, maka kita akan dengan mudah mengetahui kalo situs/blog yang akan kita tuju itu berat atau tidak….
Angka maximal yang dapat di tampilkan ialah 100.
Hem, sebagai ujicoba, w akan mempraktekannya dengan blog SDP ini….
Oke, cekidot……

Pertama, klik di sini best0058.jpg

masukan alamat link blog/situsmu…. best0059.jpg

tunggu prosesnya….
Dan hasilnya, ternyata SDP memiliki speed 89. best0060.jpg

berarti lumayan. Hehe…..
Cuma kalah 1 doank dari blognya bro adit38 dan darmawan yang memiliki speed 90.

Semakin tinggi nilainya berarti blog kamu semakin cepat untuk di akses…. (kalo dari hp harus menampilkan full site)

so, berapa speed blog/situsmu ?

Dikirim menggunakan Wordmobi

48 Tanggapan

  1. melongo aja..yg ptg dpt pertamax

  2. gagal pertamaxx,
    Siaal..
    Hahahah..
    Cekidot dulu akh bro…

  3. gan, reques aplikasi untuk hp yg blm d hack dong, soalny hp q blm d hack krna d tmpt yg bsa ng’flash.krna d tmpt yg bsa ng’flash.

  4. hohoho, mantap . . .
    punyaku dpt 90😀

  5. nah ku cek lagi jadi 71 punya ku:mrgreen:

  6. 89.. bro

  7. Ane 94

  8. Uoooh,, blog gue 85.. hehe😀

  9. blog q kecepatannya cma 97 , skalian nitip ke TKP

  10. kecepatan blog aku 83 brot

  11. Gan Bikin Postingnya cnectd chat donggg😀

  12. ga,boleh nanya gk?
    Boleh aja ya?
    Ga,kenapa ya aplikasi2 yg brformat swf gk bsa muncul di hp ku setelah hard reset.
    Aq download ulang tetap aja gk mau muncul.
    Tlg pencerahannya…
    Dan terimakasih sblmnya

  13. gue 90 bro..

  14. sip lah….

  15. klu sya brp ya..?😀

  16. blogku skornya 87

  17. kcpatan blogQ 95

  18. Punyaku 80 brai..cepet apa lambat ikutnya..hahaha..asyik..

  19. lumayan bro……..

  20. Mantapp banget postinganx …

    Tapi blog w cuma 78 speednya … Kalak telak ckkck

  21. punyaku 1000, wkakakak

  22. hp q gak bsa d hack gan, udh ku cba brbgai cra ttp aja gak bsa.
    Trkhir smpai2 aq mau flash hp q, tpi konter2 d t4 aq pda gak bsa.

  23. aq gak tw cra nya, dan tkut ntar hp ku mati total..
    Oya gan, klo bsa postingin cara ngeflash dong.in cara ngeflash dong.

  24. nice info gan,blog ane cuma dapet skor 86. Oya ane sekalian ijin posting kaya begini juga boleh kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: