indonesia vs Turkmenistan


bro…
kayaknya ini menjadi artikel pertama kali w via pc. wkakakakakakakakaka
oke, w mau ngomongin soal bola nih. pada suka kan? ayo masuk sini…. !!!!!!!!!!

kalian pasti tau donk kalo sebentar lagi ini akan ada pertandingan bola antara timnas indonesia vs Turkmenistan dalam ajang prapiala dunia 2014
skuad indonesia tentu sangat mengharapkan kemenangan mutlak….

walaupun persiapan terbilang minim dan pelatih juga masih baru. tapi kita tentu berharap kalo timnas indonesia akan menang.

gimana kalo kita maen tebak2kan skor (prediksi)?
di mulai dari w yah…..
mungkin timnas akan menang dengan skor 2-0

so, apa prediksimu?

23 Tanggapan

  1. 2-1 / 1-2

  2. ane dukung barito fc aja ah, hihihi

  3. dilarang meramal, dosa dosa dosa.. Hahahaha

  4. Pertamina😛

  5. hhha.. Ud salah noh jeperet nya…:D
    Tp aneh… Sawah kq dipke maen BOLA ..!!!
    Parah bgt

  6. 1-1 aja deh.. :Mrgreen

  7. males nonton.. Lapangan kayak kandang kambing. Maennya ngasal banget. Gue harap 2 2 nya kalah. Mudah2an aja ada meteor jatoh di lapangan itu. #emosi

  8. busett,, tu lapangan atw kubangan babi sih,, hahaha

  9. maennya kapan tuh bro?

  10. 2 2 nya pyah, kga da yg niat maen bola…

  11. 2-0 untk indonesia….garuda didadaku kuyakin hari ini pasti menang

  12. itu TIMNAS Indonesia kemaren main di sawah yang habis panen ya. wakakakakakakakakaka.

  13. lapangan persis kaya kandang babi sama kaya lapanganx persiba (persatuan sepakbola babi) balistik anjing,balikpapan kandang balistik/babi

    by pusamania samarinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: