Scanlife v3.1.5 || aksi scan barcode di ponselmu !!


best0126.jpg

Bro….
Sore….
Eng ii eng……. W dateng lagi neeh… ! Ga pada bosen kan ? Kalo bosen keterlaluan deh. Hahaha……
Eniwei, seperti biasanya. Kedatangan w bukan tanpa maksud. Kali ini w bawain satu aplikasi bernama scan life.

Waduh ? Apa aplikasinya bertujuan untuk mencari kehidupan ? (scan= cari || life= hidup)
salah bro… !!!!
Aplikasi ini berguna untuk mencari atau membaca barcode. Kalian tau barcode ga ?
Klo kamu sering jalan2 ke mall atau minimal ke indomart. Pasti kamu sering menjumpai kasir kan?
Nah, si mbak kasirnya kan selalu memakai sebuah alat untuk mendeteksi harga melalui barcode tersebut.

Ternyata sebuah ponsel juga bisa di jadikan alat pendeteksi barcode. Oya, kalo kamu kamu dan kamu masih bingung apa itu barcode. Nih w kasih contoh bentuk barcode 2d-barcode-decoder-win32-dll_1.png

wes ngerti toh ?
Whaaaaaaat ?? Masih belum ngerti ? (#ngasah golok)

tentu aplikasi ini membutuhkan dukungan fitur kamera. Jadi hp kamu mesti dan harus ada kameranya….
Cekidot penampakannya nih… best0126.jpg best0127.jpg best0128.jpg

mau mau ?????

name: scanlife v3.1.5
format: .rar
size: 634kb
support: s60v3 s60v5 s3
download: cekidot

Dikirim menggunakan whatsapp

29 Tanggapan

  1. pertamak

  2. dulu dah punya bro, tp kgk bisa dipakai????……..

  3. udah pernah nyoba, tapi gak tau gunanya apaan..

  4. cra makenya gmana bos?

  5. DEMI APAPUN..
    GUE PASTI GAK DAPET PERTAMAXXX..
    Hahahahaha

  6. pertamax na aq qmbil bro one

  7. sama
    Kaya bro one
    Walau pun berjuang keras *semangat 45
    Aku gak dapet pertamax =_=”

    Nitip z bro
    Ada game baru buat
    Nokia E seris

    Ayo Sini

  8. siiippp….

  9. mangstab.. neoreadar juga sama fungsinya..😀

  10. Ne pendukungnya, biar bisa bikin barcode sendiri http://qrcode.kaywa.com/

  11. mantaf bro nyoba ah..

  12. mas bro,hpku e63 bisa ga di pasang indikator mmc di pojok kanan atas…?ma kasih sebelumnya…….

  13. klo ga salah, kmera’ya hrus yg ada auto fokus ya,,

  14. ngabsen malm minggu aja broth

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: