Azan v3.0 || aplikasi ramadhan agustus 2011


best0154.jpg

Bro, malam !! How are u today?
Ga kerasa besok dah mulai lebaran puasa. Dan hari ini pun sudah di mulai sholat isya terawihnya! Wah asik bgt dah..
Biar tambah asik w kasih aplikasi mau ga? Mau ga? Mau ga? Hehe

ini yang pertama!! Semua aplikasi yang berbau islami untuk ramadhan, akan w berikan tema aplikasi ramadhan agustus 2011
dimulai dari aplikasi azan. Wah kalian pasti udah akrab bgt kan! Meskipun bukan aplikasi gress, tapi azan tetap layak kamu miliki dan menemanimu dalam menjalankan ramadhan ini. Aplikasi ini akan sangat membantu kamu..
Fungsinya sudah jelas untuk membunyikan suara azan sesuai waktu yang telah di tentukan! Kamu harus mensetting lokasi terlebih dahulu dan mulai mengaktifkannya!
Chech this out best0147.jpg best0149.jpg best0150.jpg best0151.jpg best0152.jpg best0153.jpg best0154.jpg

aplikasi ini berformat java. Jadi sangat memungkinkan mendukung banyak type ponsel.
So, jadikan bulan suci ini menjadi indah dengan kamu menginstall azan di ponselmu!

name: azan 3.0
format: .zip
size: 800kb
support: java midp 2.0
download: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

19 Tanggapan

  1. cek cek..
    pertamax gak eaa

  2. 😀 Weww,,

  3. Buat e63 bisa brai…

  4. Manteb..tapi dah punya,hehe

  5. Udah punya bro, nyimak aja lah..

  6. Oke bro..

  7. sayang kota ane gak masuk daftar tu aplikasi.
    Ad d’aplikasi ubi muslim tp uda kagak bs d’update. Bro cariin yang ada Kota Metro ny ye..

  8. mangstab..

  9. app ni emang keren…. Bs tepat waktu kalo bgun sahur.. Hehehe..
    Request minibar yang stiap jam ngaji bro..
    Sekalian nitip … RAJA DIRI ADALAH HATI

  10. ada ngga aplikasi alarm adzan buat hp s60v3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: