FunSMS v7.0 || smsan makin seru dengan dukungan efek animasi !!


best0179.jpg

Bro! Pagi . . .
Sahur Sahur !! Hehe udah telat yak..
Di pagi buta yang gelap (loh?) ini, w mau mengawali dengan satu aplikasi mantap neh !!

Kamu suka smsan? Hobi bgt? Sampai2 lupa waktu ? Wuah berarti kamu yang di cari!!
Aplikasi bernama funsms ini pas bgt menjadi teman kencanmu slama bersms ria !
Fitur yang di tanamkan pada funsms terbilang lumayan komplit. Dukungan banyak efek animasi serta icon2 lucu lainnya bisa mengeksplorasikan jati dirimu!!

Untuk dapat menikmati tampilan animasinya, lawan sms kamu juga harus menginstall aplikasi ini. Jangan kuatir takut ga support ! Karna formatnya ialah java alias .jar !! So, akan ada banyak type hp yang bisa merasakannya..
Cekidot penampakannya
best0179.jpg best0180.jpg best0181.jpg best0182.jpg best0183.jpg best0185.jpg best0184.jpg best0186.jpg best0187.jpg

mau mau?

name: funSMS v7.0
format: .rar
size: 709kb
support: java midp2.0
download: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

40 Tanggapan

  1. pertamax….ᐇ

  2. udah download kmrn di DS,
    Tpi blm di install..
    Hoho

  3. wah bru mles downlod nich bro

  4. bookmark dlu ahh….

  5. Ijin unduh ah. . .

  6. Dulu pernah pake versi lawasnya tp,
    Ne v7 coba koleksi za….

  7. hahahah … hheh masih betah ma free sms

  8. I sms selalu d hatiku

  9. sorry boz request ASGATech Prayer Time yg masih jalam
    many tengkyu

  10. coba ah … siapa tau bisa mindahkan hati gue dari i-sms … hehe

  11. Keren bngt dh th hp,,,,,

  12. hmm..

  13. coba ah..

  14. Gak minat ah ckakakaka

  15. buat type Hp ap ajja gan, pke N70 bsa gag ?😀

  16. ne funsms na full version gak gan?
    Soal na aq prnah download bru brapa kali pke uda mnta registrasi gan. . .

  17. untuk hp LG kt 610 bisa ga pasang aplikasi ini hp model punya saya sembiyan.gimana bisa ga?

  18. Gimna sih nyari tmn nya ihh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: