Proteksi data privacimu dengan handy Phoneguard !!


best0217.jpg

Bro, w punya aplikasi nyess lagi neh! Terutama buat para lelaki bejat yang suka selingkuh mengoleksi file maupun data yang bersifat privacy !!

Bayangin kalau data pribadi kamu bocor ke orang lain? Wah wah wah… Bisa berabe urusannya!!
Ga mau ampe kejadian kan? Dan w yakin 99% pengguna symbian punya file pribadi yang di simpan di ponselnya! Hayo ngaku… Bulan puasa ga boleh bohong loh! Hehehe

data privasi bisa termasuk pesan, kontak, notes, gambar, video dll
hem, w sendiri juga termasuk orang yang mempunyai banyak file2 dan juga data yang tersimpan di n97miniku ini..
Sifatnya sangat privacy! Ga ada yang boleh tau termasuk si bebeb. Hahahaha…

Nah, untuk menjamin semua data tersimpan aman. Di perlukan sebuah aplikasi pendukung tentunya! Kali ini yang bertugas ialah handy phone guard.
Yap! Aplikasi ini mampu mengunci semua aplikasi termasuk menu. Sehingga akan terjamin keamanannya!
Asiknya, aplikasi ini bisa juga menampilkan identitas pengguna ponsel!

Cekidot tampilannya best0214.jpg best0215.jpg best0216.jpg best0217.jpg best0218.jpg best0219.jpg best0220.jpg best0221.jpg best0222.jpg

gimana masbroguys ? Mau mau?

name: handy phone guard v1.0.89
format: .rar
size: 589kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +62898927866
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

33 Tanggapan

  1. ae

  2. kyanya mantab jg neh bwt disandingin ma smart gallery

  3. mntap tpi dah punya

  4. sumfah bro.. ane ga pnya file begonoan.. ini kan puasa:mrgreen:

  5. kliatannya bgus buat koleksi aplikasi nich xixixi

  6. Kalo bek ap file ke email, berpotensi bocor g bro ?

  7. keren2! Kalo bisa jangan cuma ‘proteksi’nya doang bro, data privasinya share sekalian.

    Oh ya, beta mau tanya. Gimana ya cara nonton video yutup di v5? Tapi downloadnya dari pc lho, bukan hp. Beta mau nonton video2 maknyus tapi LANCAR dan KUALITAS BIOSKOP. Makasi bang Angga yang ‘handsome’ (beberapa tangan..)

  8. w test ah

  9. ijin ngelink.

  10. jarang nyimpen file rahasia di hp,,
    Walopun di proteksi, ttp aja rawan,
    Hohoho

    Nitip ah,
    Skin opmin by Setiaonebudhi
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/08/08/skin-opera-mini-v6-1-by-setiaonebudhi/

  11. bro angga mau tanya nih..
    klo hp N78 , 5320XM , N81/8gb harga konternya skrang ini brapa ya ?
    mhon dijawab bro.
    thanxz…

  12. bang ini mw nanya, semua aplikasi yang ada diblog ini, hpe qt mest di hack dulu kh??? kalo iy gimana hack buat n97 mini…

  13. Gan, pake tema apaan tuh?? Keknya keren Gan.. Boleh minta donk..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: