(diskusi) bisa bertahan berapa lama saat kamu menelpon sang pacar?


webimage.jpg

Bro, selamat pagi (pasang muka senyum termanis sesurabaya)
inspirasi memang bisa datang dari mana saja…

Seperti slogan SDP “apa saja yang ada di skitar kita”
w baru saja mendapat ide membuat artikel ini dari sekitar blog ini juga..

Masih berhubungan dengan yang namanya menelpon. Kalian sudah baca artikel w yang tadi malam kan? Ituloh telkomsel (as) ngasih bonus 1juta detik
amazing bgt kan? 1juta detik berarti 277jam ?? Gela ajah !!!

Nah, bicara soal durasi menelpon. W pengen tanya neh ama kalian..
Punya cewe kan? (kalo yang cwe punya cowo kan?)
hem.. Mungkin lebih tepatnya, apa kalian punya pacar ?

Ga punya? Ya minimal punya mantan dunk ! Kalo ga punya ya sudahlah !! #ngambek
gini loh bro, sist..
Pertanyaan w simpel ajah kok..

berapa lama waktu yang di butuhkan saat kamu menelpon pacarmu ?

w duluan yang jawab yak! Hahahaha..
Kalo w, nelpon rata-rata itu 2jam-3jam. Minimal 1jam an lah..
Dan yang paling xtreme, w pernah nelpon cwe w selama 8jam!! (dari jam 10 malam sampai pagi)

ini jawabanku, apa jawabanmu ?


notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +628989278466
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

54 Tanggapan

  1. gak punya pacar.. Mentok2 telponan ama operator. . .

  2. Perduamax

  3. ,Ngomong2 pacar apaan ya? ,buat sahur ato buka

  4. GILLAAA LU BRO..
    Gak kriting tuh kuping??
    Hahahah,,
    Gue paling cuma 20 – 40 menitan,
    Gak suka berlama2 ngoceh,,
    Sukanya berlama lama “Beraksi”

  5. emm. . ga bgitu hobi nelpon, lebih suka smsan. . he he

  6. Gw lebh suka bcara lngsung

  7. ⠇lebih demen smsan, law calon istri ane ngajak tlpn, cari 1001 alesan gemana caranya biar ga jdi,,

    klo dah ga bsa ngelak lg, y terpaksa deh, paling lma 2 jam, paling cepet 3 menit,

  8. pling lma 1 menit but ngjakin kluar rumah, wong rumh nya ja d samping rumh gw, y jd ngobrol ja lngsung dr pd telvonan.

  9. wah kasian bro angga jarang dbelai mknya telp.kalo aye 1 menit telp lgsg aye samperin,lgsg dh braksi

  10. waduh. .
    8 jm bro?
    Gla bnget. .
    G sich gk pnya pcr(jd gk prnh nlpn). .
    pcr skg g adalah yang bernama BUKU. .
    Hehehe. .

  11. ga punya pacar bro..:mrgreen:

  12. mentok juga 30 menit , dan itupun udah abis pulsa 5000… #GantunGDiri

  13. Pacar itu bkn nya tmpt pedagang jualan yak??

  14. sy g pny pcar bro… :nangis

  15. kalo w ciii dah gak perlu tlpunan lg…. klu tlpn yaa pas ad yg penting gtu…. kan uda nikah…. jd yaaa tiap hri ktmu….. wkakakaka

  16. WOW!!! 8 jam!!! aku belum pernah nelpon pacar malahan…

  17. ijin pake ᔑ ya…

  18. bro… gimana sih buat postingan tp paragrafnya gk tampil semua cuma beberapa kalimat doank, ajarin donk plisss

  19. hihihi iy…

  20. 1 jam cukup bro..

  21. Kalo bukan hal penting, w jarang banget tlp coz g tau mu obrolin apa. Kalo di tlponin, itu jg w g banyak bicara, coz g tau mu ngomongin apa, pdhl yg tlp itu cewe.

  22. Waduh, klo tlpn jrng sob. Paling cuma bbrapa menit. Lbh sring sms aja.

  23. Salam kenal bro & all pengunjung SDP

    Kalau saya biasanya nelpon sekitar 1 jam paling lama 3 jam..
    (lumayan pake paket akrab.. bs lama2 & sering2 nelpon.. hehe)

    kalau sampe 8 jam gitu ekstrim banget bro..

  24. g punya pacar bray. Kalo nelpon ibunya anak2. Paling cuma 30 dtik.
    ” ma, papa g bisa pulang. Maap ya”

  25. Waktu baru pacaran dulu ane pernah ampe subuh juga. Kuping ane rasanya mau pecah. Panaaasss rasanya. Wkwkwk
    tapi skarang dah 3 tahun ngapain lama2.. Langsung aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: