Zoota midlet || pahlawan penyelamat data kontak !!


best0256.jpg

Bro, hai SDP’lovers & SSDP.. how are u ? W harap kalian semua sehat wal’afiat jasmani dan rohani. Amin…
Ketemu lagi neh sama admin yang paling keren se surabaya! Hahaha..
Tentu w membawakan aplikasi yang pastinya insya allah selalu terupdate dan maknyus bin ajib !!
Kamu pengguna java? S60v3? S60v3? Berarti harus masuk sini !!

W punya aplikasi keren! Pernah ga si lo lo pada kehilangan data kontak? Ajib dah.. Kalo sampai hilang, bisa-bisa dunia kebolak! Eh kebalik !
Bagaimana tidak, harga sebuah data kontak itu bahkan bisa lebih mahal dari pada harga hapenya! Are u setuju?
W sering loh nanganin pelanggan yang kurang lebih seperti ini

Mas, tolong ya supaya bisa bener hapenya (type 3120c) bukan apa2. Saya butuh nomer telpon yang ada di hapenya soalnya, penting bgt. Brapa aja saya bayar mas yang penting selamet datanya..

makanya coy! Sedia payung sebelum hujan!! Lo harus install aplikasi ini! Namanya zoota..
Ni aplikasi ibarat pahlawan penyelamat data hapemu! Cara kerjanya sederhana..
Kamu cuma perlu daftar, lalu backup contak. Maka otomasi data kontakmu akan ke simpen di situs aplikasi ini. Untuk mengambilnya juga mudah kok.. Ga pake repot lah!

Sangat di rekomendasikan bgt neh untuk di install, terlebih format aplikasinya java! Jadi bnyak mensupport type hape tentunya!
Penasaran ma tampilannya?
Check this out guys…
best0256.jpg best0257.jpg best0258.jpg best0259.jpg best0260.jpg
so, piye bro? Gelem ora ?

name: zoota midlet
format: .zip
size: 271kb
support: java midp 2.0
download: cekidot


notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +628989278466
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan nokia 3310 xpress android

12 Tanggapan

  1. pertamax ga cmpu oli…

  2. solar

  3. pertamax juga ah, tapi campur oli😈

  4. Lo pake koneksi ane males bro pngenya yg gratisan z ah…minyak telon…

  5. kalo hanya kontak kan bisa di copy ke sim card.

  6. pake backup memory..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: