File Hide 1.1 || mudahnya ngumpetin file di ponsel !!


best0281.jpg

Bro, beuh..
Tri tiba2 jadi keong neh! Lemot bgt..
W pikir quota w dah habis makanya lemot. Yudah w daftar ulang dah tuh! Eh sial.. Ternyata sama aja! Ah payah neh tri..

Menjelang lebaran, hampir semua operator slalu saja bermasalah..
Bahkan m3 w ga bisa buat nelpon si bebeb! Tulalit mulu.. Payah bgt memang kualitas operator sellular di negri ini . . .
Janjinya mau ningkatin kualitas, tapi buktinya mana? Seperti kata tjefuk. Lebih baik memberi bukti dari pada janji.. Hahaha.

Duh kok jadi curhat. Hehe..
Mengawali hari yang cerah ini. Sebenarnya w mau berbagi aplikasi keren untuk kalian neh! Mau?
Namanya file hide v1.1
aplikasi simpel ini berguna untuk menyembunyikan berbagai macam file seperti file installer, gambar, mp3, video dll
asik kan? Penggunaannya pun sangat mudah…
Cekidot penampakannya! best0281.jpg best0282.jpg best0283.jpg best0284.jpg

gimana guys? Mau ?

name: file hide v1.1
format: .zip
size: 79kb
support: s60v5 (touchscreen edition)
download: cekidot


notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +628989278466
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

22 Tanggapan

  1. 1

  2. srobot dulu mumpung yg punya blog bru tidur

  3. iya bro m3 ane juga sama padahal dah pke 3g koneksinya tetep kyk pke edge

  4. 2 ,yg lg dcari

  5. Xplore z udah cukup kayakna … Hehe (^O^)

  6. kirain cuma m3 punya saya yang tulalit saat nelpon.

  7. iya nih.. lg asik2 inetan tau2 putus/disconned,. nyebelin bgt operator nih.. :devil:

  8. mantap. . . Ada buat s60v2 gak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: