UCPlayer V3.0.2.18 || pemutar video handal dari cina !


best0330.jpg

Bro, fiuh . . .
Capek bgt uey, cukup bnyak menguras energi hari ini (13/08)
bentar lagi berganti hari nih..
Pada kesempatan kali ini, w akan kembali ngeshare sebuah aplikasi gres tentunya!

Pemutar video handal bersama UC PLAYER! hadir pada versi 3.0.2
meskipun berbahasa cina, tapi aplikasi ini layak kamu install. Ga cuma bisa muter video kualitas tinggi, uc player juga mampu langsung menampilkan video streaming! Tinggal search & play
penasaran? Cekidot penampakannya best0329.jpg best0330.jpg best0331.jpg best0332.jpg best0333.jpg

gimana guys ? Mau ?

name: UCPlayer V3.0.2.18
format: .rar
size: 1,857kb
support: s60v5
download: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

19 Tanggapan

  1. pertamax amanin dlu akhh…:mrgreen:

  2. terlambat lagi

  3. sdot dulu mumpung koneksinya lg bgus

  4. Cara ngatasin request online-nya gmn bro?

  5. manda ikut download yah mas

  6. biasanya xlo buka nih app kan mnta online bro…

  7. udah pnah nyoba sob…. tpi dikit2 konek k internet… jd mles ngingu app iki aku…….

  8. mas angga…be2rp hr lalu, stlh instal2 app symbian, koq E72 ku ga bs bk real player ya? Pas dbka…kya mntal gt app.ny, ga kbka…. Aduh, jd ga bs streaming video nih…???

  9. Sekalian download kamus bahasa cina nya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: