Marine Aquarium v1.0 || sulap ponselmu menjadi aquarium !!


best0355.jpg

Bro, pagi SDP lovers…
Gimana ?
Tadi udah pada saur kan! Hehe…
Sekarang udah hari senin lagi neh, sungguh begitu cepat rasanya!
Oya, w bawain sesuatu neh…

Sebelumnya w mau mengingatkan supaya kalian yang belum bergabung di komunitas SDP yang ada di page facebook. Segeralah bergabung untuk terus mendapatkan informasi terupdate di dunia teknologi ponsel ini. Untuk sementara, sudah ada lebih dari 500 orang loh yang gabung di komunitas SDP (Padahal umur page ini masih baru. Xixixi sapa dulu dunk adminnya.. #kumat sombongnya)

best0358.jpg

so, silahkan gabung !!! KLIK DI SINI YAH

wokeh, back to topic..
Pada pagi hari ini, w akan mengawali dengan memberikan aplikasi maknyus dan di jamin bisa bikin kamu seneng melihatnya!
Namanya marine aquarium.
Hemm..
Udah bisa nebak kan?
Yapz, aplikasi ini berfungsi layaknya sebuah aquarium! Bahkan..
Ikan serta atribut lainnya terkesan nyata loh! Jadi hp kamu benar2 seperti aquarium yang menampung ikan. Pas banget neh buat yang lagi stress..
Cukup memantau dan melihat ponselmu, di jamin bisa bikin tenang..
W aja demen bgt liat aplikasi ini..

Penasaran? Wah sayang bgt. W ga bisa ngambil screenshotnya! Mungkin karna kualitas tampilan aplikasi ini sangat jernih dan bagus. Ga mampu dah buat di ambil gambarnya! Hahaha..

Ga nyesel pokoknya kalo kalian ambil aplikasi ini..
Langsung aja yah kalian sedot

name: marine aquarium v1.0
format: .zip
size: 4,283kb
support: s60v5
download: cekidot

pamer hp masa depan w ah. Moga tahun depan jadi kenyataan, hehe.. w10.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

16 Tanggapan

  1. pagi bro angga pertamax ga yah..
    Maknyoos tuh aplikasi.tp bwt v5 yah..

  2. wah2
    kok ada namaku disitu heheh:mrgreen:

  3. jiah hp q di pajang dah xixi xi

  4. Jiah x10 sdah gw bli lisensinya jdi untk tnggu nokia 500 aja yah

  5. pertamax … #maksa hahha

    tadi mau download tapi takut kucing saya bawa hari tu hape ……..gara2 ngiler ma ikannya .. Hahahah

  6. ga cocok saya maen di aer,,lbh tepat di darat

  7. s60v3 bsa gk ??

  8. wah hp apa it d pajamg gan?

  9. itu hpnya kayak sama di film nya huge jackman yang baru. tapi judul filmnya lupa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: