Rising Antivirus 3.10 || beri perlindungan untuk ponselmu !!


best0386.jpg

Bro…..
Beeuuhhh….. Mancap bgt dah. Hari ini kita bersama-sama merayakan hari kemerdekaan indonesia !!!!!
MERDEKA !!!!!!! #semangat 45

biar lebih afdol, w mau nyanyi dulu ah….
Harap di simak yah, kalo ada salahnya mohon di benarkan (jiaaahhhhh)

Indonesia tanah airku..
tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri..
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku..
Bangsa dan Tanah Airku,
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu..

Hiduplah tanahku

Hiduplah negriku

Bangsaku Rakyatku
semuanya..
Bangunlah jiwanya

Bangunlah badannya

Untuk Indonesia Raya..

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku
yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

wuaaahhh….
Tambah semangat aja nih habis nyanyiin lagu kebanggaan negri kita ini….

Well,,,,,
sebenarnya w mau ngeshare aplikasi loh buat kalian….
Apakah ponsel kalian aman dari serangan virus berbahaya yang bisa merusak system hapemu ?
Klo aman memang bener. Hehe, secara symbian s60v3-anna itu masih tergolong aman terkendali….
Beda lagi ama s60v1-v2 yang sangat mudah di tembus serangan dari virus….

Tapi, buat jaga2 kan ga ada salahnya toh !!!
Heeemmm….
Di luna maya dunia maya, banyak sekali aplikasi gratisan antivirus yang tersedia untuk ponselmu..
Salah satu yang cukup oke ialah Rising antivirus 3.01
aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk membasmi serangan-serangan bahaya yang bisa mengancam keselamatan ponselmu (jiaahhhh lebay)
tapi aplikasi ini ga bisa nolong kalo virusnya berupa maling. Hahahaha…. Jelas lenyap hapemu

selain berfungsi sebagai pelindung system hp, rising antivirus juga mampu untuk memblock telpon maupun sms yang masuk…
Cukup multi fungsi kan bro …. !!

Penasaran ama tampilannya ?
Check this out best0386.jpg best0387.jpg best0388.jpg best0389.jpg best0390.jpg best0391.jpg best0393.jpg best0392.jpg best0394.jpg best0395.jpg best0396.jpg best0397.jpg best0398.jpg best0399.jpg best0400.jpg

gimana bro ? Mau mau mau ?

name: rising antivirus 3.10
format: .sis
size: 409kb
support: s60v5 (s60v3 silahkan di coba)
download: cekidot

notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +628989278466
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

31 Tanggapan

  1. mantap sdot dulu

  2. yahh gagal pertamax

  3. wah..udah punya

  4. hmm, antivirus yaa,
    Ada aplikasi antidosa gak?
    Huahuahuahuah

  5. skin opera mini edisi kemerdekaan..
    Mau ??
    Cekidot di http://setiaonebudhi.wordpress.com

  6. Dirgahayu Indonesiaku. MERDEKA!!!
    sekalian nitip neh. buat TV Online Anda disini
    http://irfanhandi.wordpress.com/2011/08/17/membuat-tv-online-di-wordpress/

  7. aplikasi anti virus S60v3 lebih menyebalkan daripada virus .. –” .. Dikit2 monitoring, mau ngapus, monitoring, mau instal, monitoring.mau nonton BOK ……an empat mata di hape, monitoring, mau Ngen…..daliin hp monitooring –“

  8. Ternyata rising juga ada versi hpnya juga, ane baru tau..
    Emang bener bagus antivirus itu tuh, ane juga di komputer pake rising buat mem-protect dari virus..

  9. Maav mas… Apa antivirus ini adiknya Kasperskey?? (^_^)v

  10. Pake antivirus malah ngebikin hp jd lamban,
    Padahal belum ada virus s60v3,s60v5

  11. msh setia ma netqin..

  12. siiiip……..

  13. unduh ah. tapi bukan untuk melindungi dari virus. melainkan untuk melindungi dari gangguan telepon dan sms nakal.

  14. Buat perang antara flooder sms bs jg ya, jd protektor . Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: