Weather report || ketahui kondisi cuaca di kotamu


best0406.jpg

Bro, duh cuaca hari ini panas banget..
Surabaya memang termasuk jarang hujan seh, untuk mengetahui kondisi cuaca hari ini maupun besok. W tadi nyoba aplikasi bernama weather report.

Hasilnya seperti ini best0408.jpg

hari ini di laporkan surabaya ga akan hujan alias cuaca cerah…
Dan memang terbukti benar, hahaha…

Weather report merupakan aplikasi untuk mengecek kondisi cuaca di kotamu..
Format aplikasi ini wgz atau widgetz, tapi sayang, karna ga bisa di jadikan widgetz di layar ponselmu! Tapi lumayanlah. Hasil laporan cuacanya cukup akurat kok best0405.jpg best0406.jpg best0407.jpg

gimana guys ? Mau ?

name: weather report
format: .zip
size: 1,197kb
support: s60v5
download: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

28 Tanggapan

  1. pertamax

  2. s6v3 ijin nyimak…..

  3. ijin nyimak………

  4. maknyus.. tp sya pke spb lbh komplit:mrgreen:

  5. aplikasi inh membutuhkan pulsa atau tidak. jika iya gak jadi download. jiah (dasar wong kere).

  6. SDP@ Share app backUp kontak yg ok d0nk

  7. Update freeisms kalian!!!!!!!

    Cekidooot….

    http://bingka.wordpress.com

  8. Msh stia ma vhome,, enak buat dikostumisasi boss….

  9. ane c ga perlu ramal2an bro..hslnya ane dah tau kalo ga berawan,plg ujan..

  10. mantap bro …
    Mampir ke blog w bro da game bgus ni…

  11. Kartu yg smsnya paling murah apa ?

  12. huuuuuuuaaaaah hem ………………
    *nguap smbil sdot aplikasinya

  13. sek tak jajale dulu smwa aplikasix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: